-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Alumni Pramuka Gudep 119-120 PG Jatiroto Mengikuti Upacara Bendera Memperingati HUT RI ke 78 di Glagah Arum Kabupaten Lumajang

    Kamis, 17 Agustus 2023, Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-17T10:31:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lumajang ,Indometro.id.Kamis,17/8/2023.ALUMNI PRAMUKA GUDEP 119-120 PG Jatiroto Kabupaten Lumajang mengikuti  upacara Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di Bumi Perkemahan Glagah Arum Wonorejo KandangTepus Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

    Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI berpusat di Bumi Perkemahan Glagah Arum . Dalam upacara kemerdekaan AIPTU Heri  bertindak sebagai Inspektur Upacara.




    Berdasarkan pantauan, pelaksanaan upacara HUT RI ke 78 tahun 2023 di Glagah Arum di ikuti semua  perwakilan komunitas termasuk  Alumni Pramuka Gudep 119-120 PG Jatiroto dan  Perwakilan Organisasi lainnya .

    Seperti halnya upacara HUT RI di alun-alun Lumajang, tampak di tribun utama sebelah kanan tampak , Forkopimda, ketua komunitas mobil dan komunitas lainnya .

    Begitu pun di tribun utama sebelah kiri terlihat tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.


    Seluruh petugas upacara yang diamanahi tugas dan tanggungjawab dapat menjalankan dengan baik. Seperti halnya pembacaan teks proklamasi yang dibacakan oleh Ketua komunitas  harley Hasan .





    Pasukan Pengibar Bender



    a (Paskibra), komandan upacara, kelompok penyanyi  dari Alumni Pramuka Gudep 119-120  PG Jatiroto yang di komandoi oleh Dian Artikasari menjalankan tugasnya dengan baik.

    Usai pelaksanaan upacara,semua komunitas melakukan sesi foto bersama begitupun sejumlah peserta upacara lainnya.Kemudian di lanjutkan penanaman 1.000 pohon di kawasan Bumi Perkemahan Glagah Arum.(D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini