-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wisuda Program Sarjana dan Pascasarjana, Dr.Danial M.Ag: IAIN Lhokseumawe Akan Jadi Universitas

    Rabu, 05 Juli 2023, Juli 05, 2023 WIB Last Updated 2023-07-05T16:57:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Lhokseumawe, Indometro.id -  Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe, Dr.Danial,M.Ag menyampaikan mohon do'anya, Insyaallah tahun ini atau tahun depan,  IAIN Lhokseumawe  berubah bentuk menjadi Universitas Islam Negeri Rasultanarabia Lhokseumawe. Kami ucapkan terimakasih kepada orang tua yang telah mempercayakan IAIN Lhokseumawe sebagai tempat menggali pengetahuan untuk putra putrinya hingga hari ini.

    "Tetunya juga terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan, partisipasinya dalam mengembangkan dan memajukan IAIN Lhokseumawe,"kata Danial saat acara wisuda program Sarjana dan Pasca Sarjana, Selasa (5/7/2023).


    Dimana I
    AIN Lhokseumawe, mewisudakan 998 mahasiswa terdiri dari 827 sarjana (S1) dan 171 pascasarjana (S2), di Aula Kampus IAIN Jalan Banda Aceh - Medan Buket Rata Lhokseumawe.

     Danial mengucapkan selamat dan sukses bagi para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studi S1 maupun S2. Dengan harapan wisudawan dapat menerapkan ilmu dan kompetensinya saat berada di masyarakat maupun dunia kerja. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini