-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Radio Elshinta FM Sambut Rangkaian HUT RI 17 Agustus Gelar Lomba Tangkap Ikan

    Sabtu, 22 Juli 2023, Juli 22, 2023 WIB Last Updated 2023-07-22T07:03:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,indometro.id

    Dalam rangkaian HUT 17 Agustus 1945, Radio Elshinta FM gelar Lomba Tangkap Ikan di Empang depan kantor desa Tambak Indramayu Jawa Barat, 


    Menurut Direktur Elshinta FM Siska Kartika” Dalam rangka kita bersama PT Kalbe Farma ada kalpanak dan entrostop. Karena di sini desa Tambak ya otomatis banyak tambak maka itulah banyak keluhan masyarakat mengenai penyakit kulit,” katanya.


    Lebih lanjut, biasanya gak jauh dari kulit, gatal, panu kadas, kurap. Nah di sini bisa menggunakan produk kita kalau lalai untuk mengobati yang keluhan gatal gatal di kulit,” Kata Siska.


    Masih menurut Siska,” Selain itu dampaknya biasanya menjadi sakit perut ya abis sakit perut itu kedatangan tadi kotor, sakit perut dan menimbulkan diare. Nah kita juga memberitahukan warga di sini, khususnya warga Tambak itu dengan menggunakan produk entrostop,” tambahnya.


    Masih menurutnya, Nah entrostop ini sangat ampuh ini kita hadirkan entrostop herbal tanpa efek samping jadi sangat aman sekali ya digunakan dan Insya Allah yang tadinya mulai diare dengan menkonsumsi minum entrostop itu langsung sembuh,” ucap Siska.


    Warga tambak keluhannya itu kebanyakan yang sakit kulit ada yang diare nah ini kita hadirkan. Produknya dari PT Kalbe Karma, ya nanti kita adakan lomba tangkap ikan, khusus untuk warga tambak di sini.


    Kenapa kita adakan lomba tangkap ikan?

    ” Kita ajak ayo ambil ikan yang ada di empang jangan takut. Jangan khawatir kalau gatal gatal ada kalpanak iya jadi korelasi seperti itu. Adapun misalnya tiba tiba nanti, tangkap ikan diare gitu ya kena kuman kumannya, jangan khawatir juga kita sediakan entrostop jadi sangat aman,” sambungnya.


    Jangan khawatir untuk nyebur nanti ya kita ajak semua warga tambak keseruan hari ini di lomba tangkap ikan ya bersama kalpanak dan entrostop dan tentunya bersama radio elshinta FM dan kita ini sudah bukan hanya di desa Tambak aja, ini hampir tiap bulan di semua wilayah Indramayu khususnya dan kebetulan hari ini untuk warga tampak yang kita hadirkan.


    Dan unsur mana saja?

    ” Kita bawa semua segmen dari anak bisa nanti ya dari ibu bisa jadi konsep kita di sini pembeli, jadi dia ibu anak dan bapak tadi kompaknya bagaimana pada saat tangkap ikan dan apabila mereka mendapatkan ikan terbanyak itu kita dapatkan hadiah lagi dan itu nanti kekompakan timnya keluarga tadi gitu, jadi kita akan lihat berapa ekor dia dapat,” sambung Siska.


    Nah yang paling banyak mendapatkan ikan itu yang mungkin jadi pemenang. 2 dan 3 dan selain itu yang tidak ikutan pun dengan mendapatkan tadi ya produk panah dan introvert dengan kupon tadi maka kita akan undi hadiah sore hari ini ada kompor gas, ada dispenser, ada setrika, ada kipas angin dan lain sebagainya seperti itu. Jadi kita bikin keseruan di sore hari ini untuk memberi apa ya warga tambak ini biar ada hiburan juga.


    Itu jadi mengedukasi juga untuk warga. Tampak jangan takut untuk berkotor kotor ria ada solusinya kalpanak dan entrostop.


    Mengapa diadakan kegiatan ini ?

    “Kita langsung berkoordinasi sama karang taruna. Kita sudah prepare dari 2 Minggu lalu dan kemarin kita ada di kertas masya iya, mungkin di bulan berikutnya kita beda lagi tempat yang memang mempunyai balon atau empang. Kita akan kunjungi untuk warga sekitar biar tidak bingung pada saat mengeluhkan sakit kulit dan juga diare,” pungkasnya

    (MT jahol)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini