Polres Tebing Tinggi dan Brimob Den B Gelar Patroli Piket Fungsi

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Guna menjaga kekondusifan di wilayah hukumnya, petugas Polres Tebing Tinggi dan anggota Brimob Den B Tebing Tinggi menggelar patroli piket fungsi gabungan di seputaran kota Tebing Tinggi pada Sabtu malam (8/7/2023).

Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada media, Minggu (9/7), menurutnya sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan yang dipimpin oleh Pawas AKP Jamintar bersama Padal Ipda Syawaluddin SH dan Ipda Riswan SH selaku Danton 2 Sat Brimob Den B Tebing Tinggi.

Dalam arahannya Pawas mengatakan akan melaksanakan piket jaga 1X24 Jam dan patroli ke berbagai tempat mengantisipasi tindakan curat, curas dan curanmor (3C) serta tidak lupa selalu mengecek tahanan yang ada di RTP Polres Tebing Tinggi untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Selanjutnya melaksanakan patroli gabungan di beberapa lokasi, antara lain, Lampu Merah Simpang Empat Jalan Sudirman, Simpang Beo Jalan Yos Sudarso, Jalan Gunung Leuser, Simpang Dolok Jalan  Sudirman, Jalan HM Yamin, Jalan Imam Bonjol dan Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi.



(AS/IY)





Posting Komentar

banner image
Ads:

banner image
JustMarkets