-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Moment" HUT Bhayangkara ke-77 di Polres Indramayu Putri Dandim 0616 Ikut Memeriahkan

    Minggu, 02 Juli 2023, Juli 02, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T09:09:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id,Indramayu

    Polres Indramayu menggelar peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 di Mapolres Indramayu,Pada momen tersebut turut di meriahkan oleh tampilan dan kreasi dari Polisi Cilik Dermayu (KCD) dan Tentara Cilik Dermayu (TCD) pada hari Sabtu 1/7/2023.


    Dari sekian anak anak yang ikut tampil di kreasi tersebut salah satunya adalah Putri dari Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto yang bernama Alayya Anindya Jasmine yang sekarang sudah menginjak Sekolah Dasar Negeri di kabupaten Indramayu.


    Alayya Anindya Jasmine Putri Dandim 0616 Indramayu yang sekarang menginjak Sekolah Dasar Kelas IV dengan Usia 9 tahun dengan Semangat dan ceria ikut meriahkan HUT Bhayangkara ke-77 dengan gerakan-gerakan yang Lincah dan Energik.

    Usai mengikuti tampilan dan kreasi di lapangan Polres Indramayu saat di temui Awak media mengungkapkan bahwa keikutsertaan dirinya tampil di acara tersebut adalah suatu kebanggan dan Senang bisa tampil bersama dengan teman teman yang lainnya.


    "Senang dan seru,Karena bisa berekspresi dengan teman teman yang lain dan bisa mengisi acara di Polres Indramayu,"Ungkapnya.


    Lebih lanjutnya Ia menjelaskan dengan tampilan seperti itu,Dirinya mengucapkan rasa syukur atas kesempatannya bisa memeriahkan acara yang sekarang di gelar.

    "Alhamdulillah bisa mengisi acara ini,Soalnya acaranya kan Setahun sekali,"Ucap Jasmine.


    Di tempat terpisah Ny.Dini Andang Radianto Ibunda Alayya Anindya Jasmine yang sekaligus Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim Indramayu mengungkapkan rasa Senang dan terharunya atas tampilan dari Putrinya di acara tersebut.


    "Ya selaku orang tua tentunya sangat bangga anaknya bisa tampil di acara Besar seperti HUT Bhayangkara ke- 77 ini,dan sekaligus menyaksikan langsung tampilan dari anak saya itu dengan semangatnya,"Ungkap Ny.Dini

    Dirinya Menyampaikan bahwa walaupun dengan kesibukan kegiatan yang lainnya tapi tetap lebih mengutamakan mengajari anaknya untuk terus Fokus dalam Pembelajarannya.

    (MT jahol)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini