-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gunakan Dana Bermasa, Pemdes Teluk Lancar Laksanakan MTQ Tingkat Desa

    Anang
    Sabtu, 22 Juli 2023, Juli 22, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T12:37:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa Teluk Lancar Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan MTQ Tingkat Desa Teluk Lancar yang ke-28 Tahun 2023, Selasa (04/07/2023)

    Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an ini dilakasanakan di Dusun 04 Parit Hilir Desa Teluk Lancar pada tanggal 4 Juli sampai dengan Tanggal 6 Juli 2023

    Pemerintah Desa Teluk Lancar Telah mengangarkan sebanyak Rp. 40.000.000 untuk kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Desa Teluk Lancar yang ke-28 ini yang bersumber dari Dana BKK Bermasa Tahun Aggaran 2023. 

    Kegiatan MTQ yang ke-28 ini mengusung Tema " Merajut Generasi Qur'ani, Berintegritas dan Bersinergi guna Mewujudkan Desa yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera". kata sambutan silih berganti yang dimulai dari ketua panitia, Kepala Desa Teluk Lancar, Bapak Camat Bantan, dan dilanjutkan dengan Wakil Ketua DPRD Bengkalis Bapak Sofyan, S.Pd.I, M.Si.

    Kepala Desa Teluk Lancar berharap dengan kegiatan MTQ ini semoga generasi Desa Teluk Lancar Tumbuh menjadi generasi yang cinta dengan Alqur'an dan bisa membawa nama Desa Teluk Lancar di MTQ Tingkat Kecamatan Bantan Nantinya.

    Beberapa cabang yang diperlombakan dalam kegiatan MTQ ini antara lain Cabang Tartil Qur'an, Cabang Anak-anak, Cabang Tilawah Remaja, Cabang Tilawah Dewasa dan Cabang Syarhil.*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini