-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wujudkan Mimpi Bu Lis, Babinsa Posramil Binakal Gotong Royong Bantu Bedah Rumah

    Kamis, 22 Juni 2023, Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T12:11:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Danposramil 0822/02 Binakal Peltu Halim S. dan para Babinsa bersama aparat desa, dinas terkait dan warga masyarakat, melaksanakan kegiatan bedah rumah tidak layak huni secara gotong royong, milik Ibu Lis Rt. 14 Rw. 02 Desa Binakal Kecamatan Binakal Kabupaten Bondowoso, Rabu (21/6/2023).

     

    Dalam pelaksanaannya, Babinsa Koramil 0822/02 Binakal Serda Darma Antoni bahu membahu dan bergotong royong bersama dalam melaksanakan kegiatan bedah rumah tersebut.


    Dikatakan Serda Darma, kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah, tentang bedah Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) bagi warga yang tidak mampu.


    Bedah rumah ini salah satu program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya adalah dengan membantu warga kurang mampu, untuk memiliki rumah yang layak huni, katanya.


    Diketahui bersama, rumah milik Ibu Lis kondisinya sangat memprihatinkan dan sudah tidak layak huni. Melihat kondisi ini, maka Posramil 0822/02 Binakal melalui Babinsa bersama aparat desa, dinas terkait dan warga masyarakat melakukan kegiatan bedah rumah tersebut, secara bergotong-royong.


    Dengan gotong-royong banyak manfaat yang diperoleh, selain untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, juga untuk mendekatkan dengan masyarakat di wilayah binaan. Sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud semakin solid.


     (Pendim0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini