-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Aksi Unras Ponpes Al-Zaitun Jilid Dua Berjalan Aman dan Kondusif

    Kamis, 22 Juni 2023, Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T12:11:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id,Indramayu

    Polres Indramayu diperkuat Polda Jabar  , Polres samping dan TNI mengamanan aksi unras jilid 2 (dua) di pesantren Al zaitun Kabupaten Indramayu, Kamis (22/06/2023) 


    Aksi unjuk rasa atau Unras melibatkan 13 LSM dan ormas yang ada di Kabupaten Indramayu.

    Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar menjelaskan bahwa aksi demo untuk hari ini pengamanan tetap seperti  pengamanan aksi demo kemarin yaitu 1200 ribu personil gabungan. 


    Untuk pola pengamanan sama seperti kemarin yang jaraknya sudah di tentukan dari area gerbang pintu utama pesantren Al zaitun . 

    "Massa aksi yang datang hari ini menamai dirinya Forum Solidaritas Dharma Ayu," kata Kapolres. 


    Massa Forum Solidaritas Dharma Ayu sejumlah kurang lebih 1200 orang, sedangkan massa dari pihak Al-Zaytun sebanyak kurang lebih 1500 orang.


    "Alhamdulillah, pada pukul 15.15 Wib kegiatan unjuk rasa massa Forum Solidaritas Dharma Ayu telah dinyatakan selesai , setelah ada kesepakatan dengan Kordum dari para pengunjuk rasa. Selanjutnya saya selaku Kapolres mengapresiasi kepada para pengunjuk rasa yang telah menyampaikan aspirasinya  secara damai dan tidak anarkis, selanjutnya dihimbau kepada kordum agar membawa pulang anggotanya untuk kembali kerumah masing secara tertib " tutur Fahri. 


    Dan tadi saya sampaikan bahwa kami dari pihak kepolisian merupakan pengamanan, pelindung dan pelayan masyarakat. Dan Alhamdulillah sampai saat ini  situasi aman dan kondusif. Jelasnya. (MT jahol)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini