-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sat Samapta Polres Tebing Tinggi Kembali Gelar Patroli di Seputaran Kota

    Redaksi
    Rabu, 07 Juni 2023, Juni 07, 2023 WIB Last Updated 2023-06-07T08:17:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Personel Sat Samapta Polres Tebing Tinggi kembang menggelar patroli di daerah rawan 3C dan kejahatan jalanan di seputaran Kota Tebing tinggi, Rabu pagi (7/6/2023).

    Beberapa personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, Aipda Herry Suhartono, Aiptu M Fahrizal, Briptu Januari R dan Bripda T Riandi R dengan melaksanakan patroli guna antisipasi gangguan kamtibmas.

    Selanjutnya petugas melaksanakan patroli dan menyambangi warung untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta patroli ke gedung perbankan untuk memberikan rasa aman kepada para nasabah.

    Kemudian petugas juga melakukan patroli ke SMP N 4 dan melaksanakan pengaturan serta mengimbau kepada para pelajar untuk tidak ikut-ikutan tawuran, selanjutnya mengimbau kepada petugas parkir selalu waspada dan menertibkan parkir agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.

    Tak hanya itu, petugas juga melaksanakan patroli ke Posko Bersinar Jalan Badak untuk antisipasi peredaran narkoba dan patroli ke pusat perbelanjaan serta melaksanakan pengaturan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas maupun berbelanja.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini