-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rakor GTRA Kabupaten Aceh Utara Tahun 2023 Untuk Sinkronisasi Kebijakan Lintas Sektor

    Rabu, 07 Juni 2023, Juni 07, 2023 WIB Last Updated 2023-06-07T15:57:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pengurus GTRA Aceh Utara

    Aceh Utara, indometro.id - Bertempat di Hotel Diana, Kota Lhokseumawe Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Utara, Munir, S.E.  memberikan sambutan pada Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Kabupaten Aceh Utara Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Tim GTRA melalui Pelaksana Harian Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Utara (06 Juni 2023).

    Rakor secara resmi dibuka oleh Dayan Albar, S.Sos., MAP., selaku Asisten I Bidang Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Utara. Adapun tema yang diusung pada Rakor GTRA Tahun 2023 ini yakni “Sinkronisasi Kebijakan Lintas Sektor Melalui Penataan Aset dan Akses Sebagai Upaya Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Aceh Utara”.

    Dalam sambutannya sekaligus membuka acara, Asisten I menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan ini mewakili pemerintah kabupaten Aceh Utara demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pada Rakor kali ini, pemaparan materi disampaikan oleh beberapa instansi terkait yaitu Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Utara, Dinas Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Aceh Utara serta Kanwil BPN Provinsi Aceh. 

    Hasil yang ingin dicapai dari kegiatan rapat koordinasi adalah kesepahaman dan kesepakatan bersama arah kebijakan dan penanganan Reforma Agraria serta penguatan kapasitas pelaksanaan Reforma Agraria di Kabupaten Aceh Utara yang dituangkan dalam berita acara kesepahaman dan kesepakatan bersama mengenai arah kebijakan dan penanganan Reforma Agraria sehingga.

    Dengan tujuan tersebut, Rakor GTRA mengundang instansi yang terkait yang terhubung dalam Tim Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Aceh Utara.


    Penulis : Mulkan Kautsar, S.P

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini