-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Proyek yang Diduga Siluman Disdik Padang Sidempuan Tiba Tiba Muncul

    Jumat, 09 Juni 2023, Juni 09, 2023 WIB Last Updated 2023-06-09T14:34:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bangunan Diduga Proyek Siluman Dinas Pendidikan Padang Sidempuan

    TABAGSEL,INDOMETRO - Proyek yang diduga siluman Dinas Pendidikan tiba tiba muncul di Lorong Aek Gambir Padang Sidempuan Tenggara,Kamis (8/6/23).


    Dipenghujung  berakhirnya masa jabatan Walikota - Wakil Walikota Padang Sidempuan 2019 - 2024, proyek siluman dinas pendidikan muncul dimana posisi pengerjaan kegiatan Pembangunan ada di Dusun/lorong Aek Gambir Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara kota Padang Sidempuan.

    Diketahui kedudukan Kadis Pendidikan Padang Sidempuan Lutfi Siregar yang sudah menjabat sebagai kepala Dinas sudah lebih dari 6 tahun,kali ini di duga proyek dinas pendidikan muncul bak pasar malam di (Pabrik es siborang), seperti proyek siluman di dusun/lorong Aek gambir.

    Pantauan dilokasi,masyarakat menyebut proyek ini Bang (awak media) milik Pemko Sidempuan Dinas Pendidikan,bangunan ruang kelas dan kantor guru baru utk kelas jauh SD ,sebut bermarga Gulo.

    Terlihat bangunan baru ini menggunakan material kayu yang sudah tampak berjamur pada pemasangan (galang-galang asbes/plafon),pasir berserak pada halaman bangunan jenis pasir lokal (sobu-sobu) dan pengerjaan saat ini masih berlangsung.

    Belum lagi tidak terlihatnya Plank Merk bangunan,seperti berapa jumlah rupiah yang dikeluarkan untuk itu,kapan dimulai dan siapnya bangunan itu? untuk bisa diawasi bersama masyarakat.

    Sehingga manfaat bangunan dapat dirasakan apalagi kalau bangunan ini benar untuk ruang kelas tentu secara pendidikan anak-anak disekitar  bisa menimba ilmu untuk bermanfaat dimasa depan mereka ,sebut masyarakat setempat.

    Saya Lesmana Halawa meminta bapak Walikota yang dipenghujung masa jabatannya dapat memastikan bangunan ini memenuhi standar bangunan sesuai (RAB),jangan sampai  muncul proyek Siluman yang didapati nantinya dari Dinas pendidikan kota Padang Sidempuan yang dipimpin Lutfi Siregar.

    Notabennya Muhammad Luthfi Siregar SH.MM sudah menjabat sebagai pimpinan organisasi Perangkat Daerah (OPD) lebih dari 6 tahun ,mengharapkan adanya pengawasan DPRD kota Padang Sidempuan untuk memastikan kwalitas bangunan sesuai (RAB).
       Jangan-jangan proyek ini dari pokok pikiran (Pokir) Anggota DPRD kota Padang Sidempuan dapil 3,turut mengambil keuntungan dari ketidaksesuianya dari bangunan yang kita duga proyek Siluman ,tentu ini menjadi bahan laporan kita ke Aparat Penegak hukum (APH) apabila nantinya didapati tidak sesuai dengan (RAB) tegasnya. 

    Reporter : Lesmanan Halawa
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini