-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polantas Lhokseumawe Bantu Penyandang Disabilitas Menyeberang Jalan

    Sabtu, 10 Juni 2023, Juni 10, 2023 WIB Last Updated 2023-06-10T05:34:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lhokseumawe, indometro.id - Polantas Lhokseumawe membantu penyandang disabilitas menyeberang jalan di kawasan Simpang Selat Malaka, Kota Lhokseumawe, Jumat (9/6/2023) pagi. 


    "Hal tersebut dilakukan personel saat melaksanakan strong poin atau pengaturan lalu lintas rutin," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK.


    Lanjutnya, strong poin atau pengaturan lalu lintas tersebut tidak hanya untuk melayani pengguna jalan raya, namun kehadiran Polantas juga untuk membantu masyarakat yang kesulitan.


    "Polantas juga berkewajiban membantu sesama dan ini merupakan wujud kepedulian Kepolisian memberi pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan," pungkas Kasat.


    Kasat menambahkan, tidak hanya di Simpang Selat Malaka. Kegiatan pengaturan lalu lintas juga dilakukan personel di titik penggal lainnya, seperti Simpang Bundaran Pos Lantas Cunda, Simpang Taman Ryadhah, Simpang Kuta Blang dan titik rawan macet lainnya. 


    "Diharapkan, dengan strong poin tersebut dapat mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini