-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pelantikan Pengurus Cabang PMII Kabupaten Lumajang "Generasi Bangsa Untuk Kemajuan Daerah"

    Sabtu, 10 Juni 2023, Juni 10, 2023 WIB Last Updated 2023-06-10T08:29:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Lumajang, Indometro Id.Junat,9/6/2023. Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lumajang masa bakti 2023-2024 resmi dilantik. Khoirul Hasan bersama seluruh pengurusan dilantik oleh PB PMII yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Jenderal sahabat Armed.

    Bupati Lumajang Thoriqul Haq, sebagai ketua Ikatan Alumni (IKA) PMII Jawa Timur mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah resmi dilantik. Cak Thoriq menyampaikan bahwa PMII sudah lama tidak menggelar aksi demo.

    “Salam Pergerakan, Suwe arek-arek iki ndak demo,” ujar  Thoriq saat sambutan  kemudian disambut “siap” oleh semua kader PMII yang hadir di gedung BKD, Jalan Ahmad Yani Lumajang Jawa Timur.



    Ketika sudah masuk dalam dunia pergerakan, maka harus siap pada dua hal, yaitu profiling dan kompetensi. “Karena profiling ini penting, jika profiling jadi masalah, maka akan jadi masalah bagi sahabat. Mengaktualisasikan profiling mulai dikuatkan, mau berprofil seperti apa. Maka harus punya cara pandang apa yang ingin dicapai, hingga kemudian mempunyai aktualisasi yang disebut legasi,” ungkap Thoriq.

    Ketika sudah memiliki profiling yang baik dalam berorganisasi, maka akan disisipkan adalah kompetensi. Jika tidak memiliki kompetensi dan lebih pada stagnan, maka tentu akan diambil oleh orang lain atau di kejar  orang lain.

    “Sahabat akan menghadapi kompetisi yang nanti tidak semudah kompetsisi sekarang,” ungkap Thoriq.

    Sementara itu, Khoirul Hasan SPd.I, mengatakan bahwa hari ini PMII Lumajang memiliki 6 komisariat definitif atau kepengurusan di tingkat kampus. Dalam waktu dekat, akan ada satu komisariat persiapan, PMII menjadi salah satu organisasi ekstra kampus terbesar di Lumajang.

    “Kader PMII kedepan akan dibentuk kelompok-kelompok profesi sehingga PMII akan memberikan kontribusi besar bagi daerah dan bangsa,” ungkap Hasan.(D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini