-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tahapan Pileg, Bacaleg dari Berbagai Partai Mulai Medical Cek Up di RSUD Kabupaten Bekasi

    Selasa, 02 Mei 2023, Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-02T08:35:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Kabupaten Bekasi, indometro.id - 

    Para Bacaleg  dari berbagai partai  politik  di Kabupaten Bekasi  mulai menjalankan  tes  kesehatan Medical Cek- up  (MCU)sebagai  salah satu  prasyarat untuk menjadi Caleg yang akan berkonstestasi  pada Pemilu 2024.mendatang di RSUD  Cibitung Kabupaten Beksi pada Selasa, 02/05/2023.


    Medical Cek Up atau tes kesehatan meliputi  cek laboratorium metavitanin, Cek urin, Jantung , paru- paru dan mata.


    Salah satu Bacaleg dari Partai Gerindra  Davil 4 Miptahul Janah yang telah mengikuti tes tersebut mengatakan, bahwa Medical cek up ini salah satu persyaratan  untuk tahapan bacaleg seperti tes narkoba, dan juga tes kejiwaan, ucapnya.


    Miptahul Janah salah satu Bacaleg  dari kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi.




    Tampak terlihat juga H.Sarim Saefudin Bacaleg dari Partai Golkar yang sudah 2 kali duduk di Legislatif, yang saat ini maju kembali menjadi Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi.


    " Tidak ada perubahan tes- tes dari tahun- tahun pemilu sebelumnya, sperti biasa kata H.Sarin Saefudin.




    Sementara itu pihak RSUD  Cibitung Bekasi Kasubag Humas RSUD Naman Seherman SKM.,  membenarkan adanya kegiatan tes kesehatan bagi para Bacaleg  di RSUD  Cibitung Kabupaten Bekasi. Tes kesehatan untuk para Bacaleg ini dibuka dari tanggal 2 sampai dengan 16 Mei 2023.hanpir 600 Bacaleg  yang mengikuti tes kesehatan tersebut, tukasnya.


    Kepala Bidang Pelayanan   RSUD Kabupaten Bekasi Dr. Ida Heryani.M.Epid menambahkan. Alhamdulillah proses kegiatan cek kesehatan bagi para Bacaleg  hari ini berjalan lancar, pemeriksaan MCU yang meliputi tes narkoba serta proses surat keterangan sehat jasmani dan rohani, singkat Kabid Pelayanan RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi.

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini