-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sambangi dan Cek Kelengkapan Pos Kamling Polsek Lhoksukon di Gampong Asan AB

    Sabtu, 20 Mei 2023, Mei 20, 2023 WIB Last Updated 2023-05-20T06:56:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Aceh Utara, indometro.id - Tim penilai dan pengecekan Poskamling pengecekan kelengkapan Poskamling Polsek Lhoksukon Polres Aceh Utara di Gampong Asan AB Kecamatan Lhoksukon, Rabu (17/5/2023).

    Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Supianto. & Stafnya, Kapolsek Lhoksukon AKP Ahmad Yani, SE, Waka Polsek Lhoksukon Ipda Rifad M.Kasem, Personil Polsek Lhoksukon, Geuchik Asan A.B Amiruddin, serta Perangkat Desa setempat dan warganya.

    Kapolres Aceh Utara, AKBP. Deden Heksaputera,S. SIK melalui Kapolsek Lhoksukon, AKP. Ahmad Yani,SE mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan Preventif dan Preemtif dalam rangka pencegahan gangguan Kamtibmas.

    Serta melaksanakan Penilaian dan pengecekan kelengkapan Pos Kamling sekaligus memberikan himbauan dan Penyuluhan Kepada Masyarakat terkait pelaksanaan kegiatan pengamanan lingkungan.

    "Tujuan pengecekan kelengkapan pos kamling ini guna menjaga Situasi Kamtibmas. Sebab, jelang Pemilu serentak 2024 tentu potensi gangguan keamanan ditengah masyarakat akan meningkat,"jelasnya.

    Ia juga menyampaikan, bahwa kepada masing-masing Gampong (desa) di wilayah hukum Polres Aceh Utara agar membangun Poskamling. Keberadaan Poskamling sebagai ujung tombak pengendalian keamanan di desa.


    Lebih lanjut Kapolres, supaya Kegiatan pos Kamling aktif dalam mengamankan lingkungannya. Selain itu, juga diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dan Polri dalam memelihara Kamtibmas.

    Sementara itu Geuchik Asan AB, Amiruddin kepada media ini menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan tim penilai dan pengecekan kelengkapan ke Pos Kambling Gampo Asan  AB yang di tunjuk sebagai poskamling. Saran dan masukan dari tim penilai dan pengecekan kelengkapan pos kamling akan dilaksanakan untuk lebih meningkatkan Poskamling Gampong Asan AB.

    "Mudah-mudahan untuk  kegiatan di Pos Kamling bisa aktif, sehingga keamanan dan ketertiban di masyarakat dapat terus terjaga,”pungkasnya. (*).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini