-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polisi Selesaikan Masalah Dugaan Perselingkuhan di Tebing Tinggi

    Redaksi
    Senin, 01 Mei 2023, Mei 01, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T04:35:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Aparat kepolisian dari SPKT Polres Tebing Tinggi Polda Sumut menyelesaikan masalah dugaan perselingkuhan yang terjadi di Jalan M Sutoyo Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota.Tebing  Tinggi, Minggu (30/4/2023).

    KSPK B Aiptu Jonatan Tambun memanggil para pihak yang bersangkutan dengan masalah itu, Ia menjelaskan pada Minggu (30/4) sekira pukul 14.00 wib telah terjadi dugaan perselingkuhan antara FS (25) yang merupakan istri dari R (28) selaku pihak pertama dengan RR (26).

    FS dan R merupakan pasangan suami isteri beralamat di Jalan Bukit Bundar Lingkungan III Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota. Tebing Tinggi, sementara RR adalah warga bertempat tinggal di Jalan M Sutoyo Kelurahan Kota Tebing  Tinggi.

    Menurut Aiptu Jonatan, pihaknya melakukan pendekatan persuasif dan memberikan pemahaman kepada kedua belah pihak untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

    Sehubungan dengan hal tersebut pihak pertama dan pihak kedua akhirnya sepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan, selanjutnya kedua belah pihak membuat pernyataan dan berjanji tidak akan mengulangi kembali perbuatannya.

    "Selama kegiatan berjalan aman dan lancar," pungkas Aiptu Jonatan.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini