-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pelatihan Konten Kreator Banteng Muda Millenial Sukses DiLaksanakan Dikantor Sekretariat DPD BMI Sumut

    Harray
    Sabtu, 06 Mei 2023, Mei 06, 2023 WIB Last Updated 2023-05-07T10:47:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Documentasi- Medan, Indometro.id06/05/2023
    DPD BMI SUMUT LAKSANAKAN PELATIHAN KONTEN KREATOR  BANTENG MUDA MILLENIAL DIKANTOR SEKRETARIAT MEDAN 










    MEDAN, Indometro.id 

    Ketua Dewan Pimpinan Daerah Banteng Muda Indonesia Sumut Franky Partogi Wijaya Sirait melalui sekretaris internalnya Yusri Budi Darma SE didampingi oleh Adlina Binti Hasan yang menjabat sebagai Kepala Sekretariat kantor Medan sukses melaksanakan kegiatan  positif Rangka Pelatihan Konten Kreator Banteng Muda Millenial yang dilaksanakan dikantor DPD BMI Sumut di jalan Raden Saleh No.51 Medan, kecamatan Medan Kota, disertai kehadiran Novita Gulo Biro sebagai ekonomi kreatif, Flores Hutabarat Biro Industri dan Tenaga Kerjaan dan juga hadir kepala Biro UMKM Budi Santoso turut serta sukseskan Pelatihan tersebut.



    Giat ini dibuka oleh Nezar Silabuhan sebagai Nara sumber turut pula sekaligus inspirator bagi para para Muda-Mudi yang juga hadir berjumlah sekitar lebih kurang 30  orang sebahagian dari kalangan Mahasiswa/i diperguruan tinggi sumatera utara juga hadir dalam Acara giat Pelatihan Konten Kreatif yang diselenggarakan di kantor skretariat DPD BMI Sumut Sabtu (06/05/23) Pukul 10:30 Wib.





















    "Adapun terselenggara Acara giat pelatihan  tersebut, bertujuan terciptanya gagasan serta ide positif dalam mendukung Capres Ganjar saat pemilu agar menang secara adil serta demokrasi yang sehat saat pemilu 2024 mendatang, tanpa ada ujaran kebencian, tanpa berita Hoaks dalam terselengaranya sebelum pemilu 2024" kata Novita gulo yang menjabat ekonomi kreatif juga sebagai tenaga ahli konten kreator positif.


    "Acara ini didukung oleh Staf dan serta pikiran dengan visi dan misi satu tujuan agar terwujudnya gagasan gagasan serta ide yang cemerlang dari pelatihan konten kreator yang terselenggara menuju Pemilu tahun 2024 dimana PDI perjuangan mengusung Calon Presiden yaitu Ganjar Pranowo yang akan maju dalam Pilpres 2024 dengan menjunjung tinggi nilai deemokrasi yang adil dan bermatabat, menuju pemenangan Pemilu ditahun 2024. mendatang, dalam metode dan menerapkan berbagai tahapan perubahan mendwtamg dengan lebih  baik lagi untuk menghadapi Pemilihan umum yang mana dapat mendapatkan suara hati nurani seluruh Masyarakat Indonesia tercinta dari sabang sampai merauke dan juga dari berbagai tokoh masyarakat serta elemen dipemerintahan.


    Banteng Muda Indonesia atau yang lebih di kenal dengan BMI adalah organisasi sayap partai PDI Perjuangan yang terbentuk pada tanggal 29 maret 2000 di Semarang. Banteng Muda Indonesia juga merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan yang berbasis kaum muda dan berwawasan nasionalis kebangsaan, selalu berperan aktif dalam mengawal program partai dan ideologi partai dalam gerak kesatuan membumikan ideologi pancasila di negara kesatuan republik indonesia.

















    Acara Pelatihan ditutup dengan foto bersama dikantor skeretariat DPD Banteng Muda Indonesia dijalan Raden Saleh no.51 Medan Kota.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini