-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Patroli Ibadah Minggu Kasih Digelar Polsek Rambutan di Wilayah Hukumnya

    Redaksi
    Minggu, 28 Mei 2023, Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T06:48:31Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Patroli ibadah Minggu Kasih kembali digelar personel Polsek Rambutan Resor Tebing Tinggi Polda Sumut di sejumlah gereja wilayah hukumnya yang berlangsung pada Minggu (38/5/2023).

    Dengan menggunakan mobil dinas, personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan antara lain Aiptu J. Sembiring dan Bripka Edy Manalu melaksanakan patroli dalam rangka Minggu Kasih dengan rute patroli Gereja yang ada di Wilkum Polsek Rambutan.

    Adapun gereja-gereja yang menjadi sasaran patroli diantaranya, Gereja HKBP Maranatha Jalan Lama Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan dengan Pengkhotbah  Pdt  Simon Manurung STh dan jumlah jemaat 80 orang, selanjutnya Gereja HKI Jalan Lama Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan, Pengkotbah Pdt U Panggabean dengan jumlah jemaat 45 orang serta Gereja GSJA Jalan HM. Yamin Kelurahan Tanjung Marulak Hilir dengan Pengkhotbah Pdt. Daniel Sianturi dan jemaat 12 orang.

    Tujuan kegiatan patroli pengamanan adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan Ibadah minggu serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan arus lalin.

    Selain itu, patroli juga untuk mengantisipasi aksi 3C di sekitar lokasi Gereja dan selanjutnya masyarakat /jemaat Gereja diminta agar selalu mematuhi prokes, dan saat melaksanakan patroli tidak ada ditemukan kasus yang menonjol.


    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini