-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Harlah Muslimat NU ke 77, Halal bihalal, Pelantikan Perangkat Muslimat NU (YPMNU, YKMNU, HIDMAT, KBIH) dan Rapat Kerja Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Bondowoso

    Minggu, 28 Mei 2023, Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T06:58:57Z

    Ads:

    suasana saat kegiatan muslimat NU

    Bondowoso - indometro.id.

    Diawali dengan pembacaan Sholawat, kegiatan Muslimat NU yang dilaksanakan pada hari Ahad, 8 Dzulqoidah 1444 H atau 28 Mei 2023 M. berjalan lancar. 


    Kegiatan ini dihadiri oleh PC MNU, PAC, Perangkat dan Ranting beserta undangan sekitar 339 Muslimat NU dan undangan yang hadir memeriahkan kegiatan yang di gelar di Graha NU, Jalan MT Haryono.


    Dra. Hj. Mustakmilah yang telah melantik Perangkat MNU menyampaikan harapannya agar seluruh PC MNU dan PERANGKAT MNU dalam merumuskan rapat kerjanya tidak perlu muluk-muluk tapi sesuaikan dengan kondisi asalkan semua program bisa terlaksana dengan baik. 

    Beberapa sambutan disampaikan oleh Tohari Ketua Fraksi PKB yang mewakili ketua DPRD Bondowoso Bapak Ahmad Dhafir yang berhalangan hadir, ia menyampaikan bahwa PKB akan senantiasa mensupport kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh NU dan banom-banom NU.


    begitu pula sambutan yang disampaikan oleh  Aurangzeb, SE direktur NKI sekaligus Tenaga Ahli Anggota DPR RI Fraksi PKB, yang diundang dalam acara Harlah  Muslimat NU ke 77 ini juga menyampaikan terima kasihnya telah diundang oleh Muslimat NU, dan Aungranzeb juga menyampaikan bahwa NKI (Nashim Khan Indonesia) akan senantiasa mensupport kegiatan-kegiatan Muslimat NU. 


    sementara Tausiyah yang disampaikan oleh PCNU yang dalam hal ini disampaikan oleh KH Mashud Ali menyampaikan bahwa berjuang di NU harus rela berkorban, dengan memberikan apapun yang dimiliki baik tenaga, pikiran, materi dan sebagainya, Insyaallah barokah NU akan senantiasa menaungi para Muslimat NU dan keluarganya. 


    (eko/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini