Maxim senantiasa berusaha untuk dapat mendukung aktivitas harian masyarakat Indonesia, kini saatnya masyarakat Tanjung Balai untuk menikmati layanan Maxim karena telah tersedia dan mulai beroperasi mulai bulan Mei ini.


Demi menjadi sarana pendukung aktivitas masyarakat, Maxim menyediakan layanan yang beragam terutama bagi kebutuhan transportasi masyarakat Tanjung balai,

Layanan yang tersedia antara lain, pengantaran penumpang dengan Maxim Driver layanan pengantaran barang dengan Maxim Delivery, sampai layanan pembelian dan pesan-antar makanan dan alat kebutuhan harian, Maxim Food & Shop. Seluruh layanan ini dapat diakses dan digunakan dengan mudah melalui satu aplikasi Maxim saja.


Maxim Driver menjadi layanan pemesanan pertama yang diterima oleh Maxim Tanjung balai, pengantaran penumpang dari Stasiun Kereta api ke jln:,teuku umar B dengan perjalanan dan harga Patokan driver maxim pun terjangkau dan drivernya pun sopan kata masyarakat bernama Ahua . Kami berharap layanan Maxim akan semakin berkembang dan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati layanan Maxim.


Head of Subdivision Maxim Tanjung Balai, Ardianregar mengatakan bahwa transportasi merupakan kebutuhan primer masyarakat kota khususnya Tanjung Balai, dan memiliki peran penting bagi kehidupan masyarakat. Kami berharap kehadiran Maxim akan mendapatkan respon positif di masyarakat karena dampak sosial yang ditimbulkan yaitu memudahkan mobilitas masyarakat.


“Maxim menyediakan layanan transportasi yang efisien bagi masyarakat Tanjung balai, namun tetap dengan harga yang terjangkau. Maxim memang sangat dibutuhkan masyarakat karena sudah menjadi layanan yang modern dalam sisi keamanan dan kenyamanan serta menjangkau semua kalangan dan mampu membuka lapangan pekerjaan baru, kami selalu hadir untuk masyarakat Tanjung balai ucap Ardianregar bagi yang ingin bergabung di Maxim” ucap ardianregar dalam rilis yang diterima indometro_id.com

Aplikasi Maxim dapat digunakan dan diunduh melalui App Store, Play Store, atau App Gallery dan gunakan kode promo ‘MAXIM’ untuk mendapatkan saldo sebesar Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari total biaya perjalanan dan pengiriman.

@mr.rudy