-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi Ikuti Jumat Curhat di Jalan Sakti Lubis

    Redaksi
    Jumat, 12 Mei 2023, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T06:26:25Z

    Ads :


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak, SH, MH bersama dengan personel Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hulu mengikuti kegiatan Jum'at Curhat di Warung Ibu Khadijah Jalan Sakti Lubis Lingkungan 1 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Tebing  Tinggi Kota - Kota Tebing Tinggi, Jumat (12/5/2023).

    Hadir dalam kegiatan, diantaranya, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Hayati Siahaan, personel Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aipda Yandri Putra dan Bripka P Manurung, personel Satlantas Polres Tebing Tinggi Briptu M Iqbal dan personel Satreskrim Polres Tebing Tinggi Briptu Salman Alfarisi.

    Dalam arahannya, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi mengimbau dan mengajak para warga masyarakat agar bersinergi bersama - sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat tinggal masing masing agar aman dan baik.

    "Mari kita cegah peredaran narkotika di lingkungan dan anak anak kita, hindari dan jauhilah narkoba tersebut, karena narkoba dapat membahayakan kesehatan kita dan juga dapat membunuh diri kita sendiri," ungkapnya.

    Apabila masyarakat mempunyai keluh kesah sampaikan kepada petugas agar dapat menjawab keluh kesah dari masyarakat serta  melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat guna tercapainya kamtibmas di wilayah yang semakin baik.

    "Jika ada keluhan lain yang belum dapat disampaikan masyarakat dapat menghubungi petugas kami atau Bhabinkamtibmas kami Aipda Yandri Putra atau Polres Tebing Tinggi yang dapat dihubungi melalui Call Center Nomor 110 dan nomor WA 081260664044, nanti pihak dari kami selaku personil Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti serta merespon keluhan dari warga tersebut," sambungnya.

    Adapun keluhan warga setempat adalah tentang sering terjadinya kemacetan lalu lintas di Jalan Rao terutama pada sore hari dan sering terjadinya pencurian meteran air.

    Menanggapi keluhan warga, Polres Tebing Tinggi menyampaikan petugas khususnya Sat Lantas akan melaksanakan pengaturan lalin di jalan Rao khususnya pada sore hari untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan.
    Selanjutnya untuk warga yang mengalami pencurian agar membuat laporan polisi dan pihak polres akan melanjutkan laporan tersebut kepada Satreskrim Polres Tebing Tinggi.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini