-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Tebing Tinggi Ajak Warga Bersinergi Saat Jumat Curhat di Jalan Nangka

    Redaksi
    Jumat, 12 Mei 2023, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T06:42:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id-

    Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Andreas L.J Tampubolon, S.I.K, M.K.P bersama dengan personel Polres Tebing Tinggi mengajak warga bersinergi saat melaksanakan Jumat Curhat di rumah Kepling Suseno, Jalan Nangka Gang Embacang Kelurahan Rambung, Kota Tebing Tinggi, Jumat (12/5/2023).

    Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, Kabag Logistik Polres Tebing Tinggi Kompol P Pangaribuan, KBO Sat Narkoba Iptu Aris Dharma Barus, S.H, KBO Sat Samapta Ipda Gatot Priadi, Kanit PAM Obvit Aiptu Zulfan, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir.Bripka M Hartono yang juga dihadiri tokoh masyarakat Ussamah Lubis dan warga setempat.

    Kapolres Tebing Tinggi mengatakan maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk mendekatkan diri dan bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

    Dalam hal ini, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tebing Tinggi dan jajaran yang telah berkunjung ke Lingkungan I Kelurahan Rambung untuk melaksanakan Jumat Curhat.

    "Kami meminta Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli pada jam rawan dan  menertibkan knalpot brong yang sangat meresahkan masyarakat," ungkap warga dalam aspirasinya.

    Menanggapi aspirasi warga, Kapolres Tebing Tinggi mendengar dan menerima semua keluhan masyarakat selanjutnya akan merespon dengan cepat.


    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini