-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kabag SDM Polres Tebing Tinggi Ikuti Apel Penjemputan Siswa Latja di SPN Polda Sumut

    Redaksi
    Minggu, 28 Mei 2023, Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T12:09:45Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kabag SDM Polres Tebing Tinggi Polda Sumut Kompol Zulham, S.H., S.Kom, M.H, M.M dan anggota mengikuti kegiatan apel penjemputan Siswa Latja Diktukba Polri Gelombang I TA 2023 yang bertempat di Lapangan Apel SPN Polda Sumut, Medan, Minggu (28/5/2023).

    Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Minggu petang (28/5), menurutnya kegiatan apel ini dipimpin langsung oleh KaSPN Polda Sumut Kombespol Iwan Setyawan, S.H., S.I.K., M.Hum dengan dihadiri Kabag SDM dari 6 Polres jajaran yang akan menerima Siswa Latihan Kerja (Latja) tersebut.

    Hadir dalam kegiatan diantaranya, Paursubbagdalpers Bag SDM Bripka Julpan Efendi, S.H dan Bripka Jamaluddin, Kanitbinpolmas Satbinmas Aiptu Boiman Silalahi, personel Sat Samapta Aipda Indra Ferdianto (Driver Truk), personel Satlantas Aiptu Paul Hutagalung dan Bripka Johannes Pandiangan selaku Patwal 91.

    Dijelaskan Kasi Humas bahwa Latja merupakan bagian penting dari rangkaian pendidikan, dimana para siswa dibimbing oleh para mentor untuk mempraktekkan teori ilmu kepolisian yang sudah di ajarkan di SPN, pelaksanaan Latja Siswa Diktukba Polri Gel I TA 2023 akan dilaksanakan mulai tanggal 29 Mei s/d 27 Juni 2023 di Polres Tebing Tinggi.

    "Dalam hal ini, Polres Tebing Tinggi menerima siswa Latja sebanyak 27 orang dan untuk pemondokannya akan ditempatkan di Mess TC  Tebing Tinggi," pungkasnya.


    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini