-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jumat Curhat, Kapolres Lhokseumawe Kembali Terima Keluhan Warga Terkait Kenakalan Remaja

    Jumat, 12 Mei 2023, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T09:00:35Z

    Ads :

     


    Lhokseumawe, indometro.id - Kapolres Lhokseumawe melaksanakan Program Jum'at Curhat dengan ngopi bareng bersama warga di  

    di TB Kopi Jln Pase Desa Keude Aceh Kec. Banda Sakti kota Lhokseumawe, Jum'at (12/5/2023) pagi.


    Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, MM mengatakan, program Jum'at curhat ini rutin dilakukan dengan berdialog dan menerima keluhan warga terkait kamtibmas.


    Pada sesi dialog ini, sebut Salman, warga mengeluhkan terkait kenakalan remaja dan penggunaan knalpot brong oleh pemilik kendaraan.


    Selain itu, sebut Salman, Kapolres Lhokseumawe menekankan perlunya peran orang tua untuk menjaga anaknya, kemudian Polres Lhokseumawe akan menindak lanjuti secara aturan jika ada masyarakat yang memakai knalpot blong karena itu dapat menggangu kenyamanan masyarakat.


    Terakhir, Kapolres juga memberikan himbauan kamtibmas kepada tokoh agama, tokoh pemuda dan warga agar terus mengawasi dan memberikan sosialisasi kepada anak-anak untuk memberikan pemahaman tentang bahaya kenakalan remaja dan Pergaulan Bebas saat ini.


    Ikut dalam kunjungan tersebut, Kompol Dedy Darwinsyah, SE.MM, AKP Rudi Patar Marihot Siaahan, SH, Kasat Intelkam Polres Lhokseumawe, Kasubaq Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarasi, S.H,M.M dan sejumlah undangan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini