-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Sipispis Tanggapi Keluhan Masyarakat Desa Marjanji

    Redaksi
    Jumat, 26 Mei 2023, Mei 26, 2023 WIB Last Updated 2023-05-26T04:27:46Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Melalui kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek Sipispis Polres Tebing Tinggi AKP Saepullah S.Sos menanggapi berbagai keluhan masyarakat Dusun II Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (26/5/2023) tepatnya di Warung Pak Sampir.

    Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kanit Binmas Aiptu K Sihotang, Kanit Intel Aiptu YK Situmorang dan Bhabinkamtibmas Aipda BH Nainggolan dengan melaksanakan kegiatan program Kapolri dalam Jumat Curhat di Warung Pak Sampir Dusun II Desa Marjanji dengan maksud dan tujuan untuk mendekatkan diri dan bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi maupun keluhan masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

    "Kami pihak Kepolisian mengimbau dan mengajak para warga masyarakat agar kita bersinergi bersama - sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat kita tinggal masing masing agar aman dan baik, ungkap Kapolsek.

    Lebih lanjut Kapolsek mengajak warga untuk mencegah peredaran narkotika di lingkungan sendiri.

    "Hindari dan jauhilah narkoba tersebut, serta hindari balapan liar karena sangat membahayakan pengguna jalan lainnya, jika masyarakat mempunyai keluh kesah sampaikan kepada kami agar kami dapat menjawab dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat agar kamtibmas di wilayah kita semakin baik," tandasnya.

    Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisan yang mendatangi mereka dengan mendengarkan curhatan dan warga masyarakat sangat senang serta sudah semakin percaya dengan pihak kepolisian.

    Hal ini dikarenakan kepolisian sudah banyak berbenah dan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semoga pencapaian tersebut dapat dipertahankan dan bila perlu semakin baik lagi.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini