-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hasanudin kembali terpilih di desanpuja mulia pada pemilihaan reje pildes 2023 - 2029

    Kamis, 11 Mei 2023, Mei 11, 2023 WIB Last Updated 2023-05-10T23:05:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     






    Bener Meriah indometro.id

    Pesta demokrasi pilihan Reje atau Kepala Desa  telah usai di tanggal 9 mei 2023  pukul 14 00 wib,di sepuluh Kampung yang ada di Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah .Banyak cerita menarik dalam rangka memeriahkan pesta rakyat.
    Salah satunya di Kampung Puja Mulia Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.Rabu,10/05/2023

    Terlihat dari amino dan antusias masyarakat dalam merencanakan dan mengusulkan nama nama calon Reje kampung puja mulia.
    Yang tentunya adalah sosok pemimpin yang di pandang tepat dan mampu menjalankan roda pemerintahan dan mampu melestarikan hak asal usul masyarakat setempat serta sebagai pemimpin yang diharapkan dapat berkontribusi terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kampung Puja Mulia ke.depannya.
    Dari dua sosok pemimpin yang di usung
    Masyarakat Kampung Puja mulia
    Bapak HASANUDDIN nomor Urut 1 dan bapak M.Ysuf dengan nomor urut 2.

    Dari hasil perhitungan suara dari masing-masing kotak suara
    Bapak Hasanuddin no urut 1
    Memperoleh suara terbanyak
    Dan di tetap kan sebagai Reje kampung puja mulia masa bakti 2023- 2029
    Dengan di tanda tanganinya berita acara oleh dua kandidat calon reje kampung puja mulia dan ketua panitia pelaksana pemilihan reje kampung puja mulia pada penghitungan suara pada 9 mei 2023.

    Wawancara.
    Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana pemilihan reje kampung puja mulia yang telah menyelesaikan tahapan demi tahapan sehingga pada hari ini kita bersama melihat antusias yang begitu besar dari segenap lapisan masyarakat kampung Puja mulia datang dan menentukan pilihan dan harapan lewat kertas suara yang di titipkan di masing masing kotak suara milik dua calon reje .
    bersama kita saksikan penghitungan suara yang tertuju kepada Saya yang di amanah kan untuk dapat memimpin dan menyelenggarakan pemerintahan Serta menjalankan qanun dan Adat istiadat sebagai hak asal usul masyarakat kampung Puja mulia.

    Saya (Hasanuddin) mengajak kepada masyarakat bapak ibu saudara saudari ku para pemuda dan para pemangku kepentingan lainnya mari bersama sama kita beristighfar kepada Allah SWT seraya memohon ampunannya dan mari bersama kita terus berdoa dan memohon kepada Allah SWT agar kita di berikan kesehatan dan keselamatan serta kelapangan dalam menjalankan amanah masyarakat Kampung Puja mulia kedepannya.Dan mengingat kan kembali ke pada masyarakat."Ucap Hasanuddin

    Pesta demokrasi pilihan Kepala Kampung atau Kepala Desa telah usai pada hari ini mari bersama kita mulai kembali membangun Kampung Puja Mulia dan menutup perbedaan pilihan.
    Hari ini puja mulia menunggu kehadiran kita semua untuk saling berkontribusi dalam banyak hal keamanan dan kenyamanan hidup adalah hak dasar masyarakat kampung Puja mulia yang menjadi sasaran.

    Kita bersama rasa kekeluargaan  dan saling menghargai serta rasa persaudaraan yang yang telah terjalin sudah sangat baik dan  harus terus Kita pupuk dan jaga bersama.
    Mari bersama sama bergandengan tangan seiring bahu saling bersinergi bersama pemerintah kampung puja mulia mencapai cita cita besar Kita bersama menjadikan kampung puja mulia yang maju , berkeadilan dan Madani.

    Mudah mudahan dengan do'a yang tulus untuk kami dan dari Kita bersama mudah mudahan Allah SWT memberikan kemudahan dalam menjalankan amanah masyarakat kampung Puja mulia kedepannya.

    Terimakasih kami kepada masyarakat kampung Puja mulia para relawan pemenangan Reje kampung puja mulia dan kerja team yang solid dan kompak keluarga tercinta sehingga pada hari ini kita di berikan kemenangan yang mana kemenangan ini adalah kemenangan kita semua,kemenangan milik masyarakat Kampung Puja Mulia yang ingin menjadikan kampung Puja Mulia menuju perubahan demi perubahan yang baik. Insyaallah dengan do'a dan harapan kita di mudah mudahan di ijabah dan di kabulkan Allah SWT,Aamiin."Tutup Hasanuddin.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini