-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    FKP Bahtera Mulya Laksanakan Turnamen Futsal Syawal Cup I

    Anang
    Selasa, 09 Mei 2023, Mei 09, 2023 WIB Last Updated 2023-05-09T08:41:37Z

    Ads:


    Bantan, Indometro.id - Forum Komunikasi Pemuda (FKP) Bahtera Mulya Dusun Berancah Desa Berancah menggelar turnamen Futsal Syawal Cup l antar Dusun di Desa Berancah Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis. Senin (08/05/2023)

    Kepala Desa Berancah TURADI diwakili Sekdes, menyampaikan Senin (08/5) kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperebutkan Piala Syawal Cup l Antar Dusun. Ia mengatakan untuk para pemuda pemudi yang berkreasi di desa ini berharap membangun desa berancah agar lebih makmur dan akur.

    "selama ini kan identik negatif kenakalan remaja yang meresahkan. Harapan kami adanya turnamen ini para pemuda pemudi di desa berancah kami ini bisa memberi motivasi kepada masyarakat dan desa lainnya," kata Sekdes .

    Dikatakannya, bahwa pemuda kedepannya akan membuat even even yang positif dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung.

    "Yakin dan percayalah generasi muda adalah penerus bangsa. Kepada pemkab Bengkalis perhatikan kami pemuda pe4mudi sebagai tonggak kokoh suatu pemerintahan, untuk itu mudah mudahan kita akan menggelar even even yang positif , terima kasih kepada masyarakat Berancah," pungkas Sekdes.

    Sementara itu Ketua panitia Agus  menyebutkan bahwa turnamen futsal Syawal Cup l antar dusun se desa Berancah ini yang diselenggarakan oleh FKP Bahtera Mulya Dusun Berancah sangat didukung serta disupport oleh pemerintah Desa.

    "Besar harapan kami kepada seluruh pemuda pemudi mulai dari desa hingga kecamatan dan kabupaten terus berkreatifitas guna mengurangi kegiatan yg merugikan, misalnya Judi, miras, narkoba, dll.," kata ketua panitia.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini