Berikan Rasa Aman Beribadah, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli di Gereja

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Guna memberikan rasa aman dan nyaman saat beribadah, Polres Tebing Tinggi mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli di gereja-gereja, Minggu (21/5/.2023).

"Patroli dilakukan demi memberikan rasa aman kepada umat kristiani, yang sedang melaksanakan ibadah Minggu," ujar Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada media.

Personel yang dilibatkan dalam kegiatan, diantaranya, Ipda Edy Syahputra selaku Padal  Pam didampingi Bhabinkamtibmas Aipda P Nadeak, SH dan personel Sat Reskrim Aipda Frans Sialagan dengan melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah Minggu di GKPI Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi guna rasa aman kepada para jemaat yang melaksanakan Ibadah.

Menurut Kasi Humas, polisi harus hadir di tengah-tengah masyarakat, demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga warga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik dan nyaman tanpa ada rasa takut ataupun gangguan.

“Patroli ke gereja-gereja ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah, hal ini merupakan wujud nyata kerja Polri, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

Adapun Pengkhotbah dalam ibadah tersebut adalah Pdt K. Br Siboro, Sth yang mengusung tema "Tuhan Mendengar Seruan Umatnya", kegiatan dilanjutkan dilanjutkan dengan pembuatan testimoni ucapan terimakasih yang disampaikan oleh Pengurus Gereja Ibu St.R. Br Simanjuntak.


(AS/IY)



 

Posting Komentar

Ads:

#
banner image