-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tersengat Listrik Usai Geser Kabel Melintang, Seorang Pria di Tebingtinggi Meninggal Dunia

    Redaksi
    Kamis, 06 April 2023, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T16:52:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebingtinggi, Indometro.id -

    Pria paruh baya tersengat listrik usai menggeser kabel yang melintang saat dirinya berada di atas sebuah truk dan akhirnya membuat pria tersebut terjatuh dari truk hingga meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit, peristiwa ini terjadi di Jalan Musyawarah Kelurahan Berohol Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, Kamis pagi (6/4/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

    Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto menyampaikan sebelumnya sekira pukul 07.30 Wib, truk trado No.Pol B 9028 UTV yang membawa steal box gerder yang dikendarai oleh Amir Saripudin (43) warga Bandung Barat tiba di Jalan Yos Sudarso Simpang Beo dari Cilegon Jawa Barat menuju lokasi proyek jalan tol Sipispis.

    Lalu pada pukul 08.00 Wib korban Surya Darma (50) warga Jalan Gunung Bakti LKMD Lingkungan I Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi menawarkan jasa, selanjutnya sesuai kesepakatan dengan supir truk mulai dari Simpang Beo sampai lokasi tujuan proyek jalan tol ikut mengawal dengan naik di atas truk dan berada di sekitar barang bawaan /steal box gerder dengan maksud untuk membantu mengangkat dan menggeser kabel listrik apabila menghalangi pada saat truk melintas.

    "Pukul 09.00 wib, truk tersebut tiba di TKP dan melintas di Jalan Musyawarah, saat itu terdapat kabel listrik yang melintang di atas jalan, sehingga truk tidak dapat melintas dikarenakan steal box gerder tersangkut kabel listrik," ungkapnya.





    Oleh karena tidak dapat melintas, tutur Kasi Humas, lalu  korban yang berada disekitar barang bawaan naik ke atas steal box gerder untuk mengangkat serta akan menggeser kabel listrik.

    "Namun pada saat korban hendak menggeser kabel dengan menggunakan kayu, korban tersengat arus listrik sehingga terjatuh dari atas steal box gerder ke aspal badan jalan,  melihat kondisi korban yang terjatuh selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Pamela," sambungnya.

    Dari hasil pemeriksaan luar oleh pihak rumah sakit, korban mengalami luka bakar di bagian kaki sebelah kiri serta mengalami luka robek di bagian kepala yang diduga akibat terjatuh dari steal box gerder dan saat tiba di rumah sakit, korban diketahui sudah meninggal dunia

    " Sejumlah saksi yang berhasil dimintai keterangan diantaranya Amir Saripudin (43) selaku supir, Topik (23) dan Yono (33), saksi yang mengetahui pada saat korban sudah terjatuh dari atas truk," terang Kasi Humas.

    Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Rumah Sakit Pamela selanjutnya atas permintaan, bahwa keluarga telah menerima atas musibah yang terjadi dan terhadap korban tidak perlu diautopsi.

    "Pihak keluarga meminta agar jenazah korban dibawah ke rumah duka di Jalan Gunung Bakti," tutup Kasi Humas.


    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini