-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Safari Ramadhan di Samar kilang, Pj Bupati Bener Meriah Sebut Syiah Utama Akan Berkembang

    Rabu, 19 April 2023, April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-04-20T04:48:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     







    Bener meriah indometro.id

    Bersama seluruh Jajaran Pemda Bener Meriah, Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si laksanakan safari ramadhan di Samar Kilang, kecamatan Syiah Utama.(17/04/2023).

    Mulai dari Pj Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Kepala Dinas dan Camat, Pj Bupati Haili Yoga laksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Al-Muttaqin, samar kilang.

    Pada kesempatan itu rombongan Pemda tersebut juga memberikan santunan kepada anak yatim dilokasi safari, tampak 13 orang anak mendapatkan santunan yang diserahkan langsung oleh Pj Bupati Bener Meriah itu.

    Dalam sambutannya Pj Bupati Haili Yoga menyinggung waktu tempuh saat ini menuju ke samar kilang tersebut.

    “ kami tidak menduga, berangkat dari pondok baru tadi sore, kurang lebih satu jam kami sudah sampai di samar kilang, ini merupakan Rahmat dari Allah SWT, sehingga ini perlu Kita syukuri bersama, karena samar kilang sudah dekat saat ini”, kata Haili yoga.

    Lebih lanjut, “ Dulu memerlukan waktu 3 sampai 5 jam untuk dapat menuju samar kilang, tapi kini seakan tidak ada lagi jarak antara samar kilang dengan pusat kota kabupaten kita, jadi dalam waktu singkat syiah utama akan menjadi wilayah yang berkembang dan maju,” jelasnya.

    Selain itu, Pj Bupati juga menyinggung bahwa Syiah utama akan menjadi destinasi wisata baru di Kabupaten Bener Meriah, karena memiliki alam yang indah, sehingga ia berharap Masyarakat setempat dapat mempersiapkan diri untuk program wisata tersebut, yang tentunya dibantu oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bener Meriah.

    Pada safari tersebut, turut hadir Wakil Ketua DPRK Anwar, Anggota DPRK Drs. Zetmen, Kakan Kemenag Bener Meriah, Wahdi dan Kepala Cabdin Pendidikan Aceh, Sukardi. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini