-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj Bupati Haili Yoga Safari Ramadhan di Kecamatan Bener Kelipah

    Rabu, 19 April 2023, April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-04-20T04:49:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     

    Bener meriah indometro.id

    Bersama seluruh Jajaran Pemda Bener Meriah, Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si laksanakan safari ramadhan di Kecamatan Bener Kelipah, tepatnya di Masjid Jami' Ruhul Islam, Bener Kelipah.(18/04/2023).

    Mulai Shalat Isya, hingga Shalat Tarawih rombongan Pemda Bener Meriah itu tampak melakukan sholat berjamaah dengan masyarakat yang terhimpun dari beberapa Kampung di Wilayah Bener Kelipah.

    Pada moment safari tersebut, Pj Bupati Haili Yoga juga terus mengajak jajaran Pemerintah dan masyarakat untuk gemar membaca Al-Quran.

    “ Tak lupa kami terus mengajak masyarakat dan Jajaran Pemerintah untuk terus gemar membaca Al-Qur’an, karena Al-Qur’an adalah pedoman bagi kita sebagai umat muslim”, ucap Haili Yoga dalam sambutannya.

    “ jangan sampai nanti kita sebagai penonton di Agama kita sendiri, kita harus menjadi pelaku dalam Islam, kita yang harus mensyiarkan Islam, agar Rahmat Allah SWT akan terus menyertai Kabupaten Bener Meriah”, timpalnya.

    Pada safari tersebut, Haili Yoga juga mengajak masyarakat untuk terus memperhatikan Fakir Miskin dan anak yatim dilingkungannya, karena saat ini masih banyak keluarga pra sejahtera dan anak yatim yang membutuhkan perhatian, sehingga perlu perhatian bersama umat muslim, sebutnya kepada para Jamaah.

    Safari Ramadha tersebut, juga dihadiri Wakil Ketua DPRK Bener Meriah Tgk Husnul Ilmi beserta Anggota DPRK Salwani, Para Asisten Setdakab Bener Meriah, Para Kepala SKPK dan Kakan Kemenag Bene Meriah, Wahdi, serta Forkopimcam Kecamatan Bener Kelipah. (TimProkopimBM).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini