-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Padang Hilir Gelar PAM Ibadah Jumat di Sejumlah Masjid

    Redaksi
    Jumat, 14 April 2023, April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T10:18:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Personel Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi kembali menggelar patroli dan pengamanan (PAM) pelaksanaan ibadah Shalat Jumat di sejumlah Masjid wilayah hukum Polsek Padang Hilir pada hari Jumat (14/4/2023) dimulai pukul 12.00 s/d 13.00 wib.

    Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan personel Polsek Padang Hilir yang melaksanakan patroli dan pengamanan Shalat Jumat diantaranya Aiptu Samsul Bahri dan Bripka P Situmorang. 

    Beberapa Masjid yang dilaksanakan patroli dan pengamanan antara lain Masjid Jami Kebun Kelapa di Jl Ahmad Bilal Kel Damar Sari Kec. Padang Hilir dengan Khatib dan Imam Ustad Wahab Tanjung, jumlah jemaah sekitar 120 orang, Masjid Ar-Maryam di Jl Darat Lk. VIII No. 16 Kel Rambung Kec Tebing Tinggi Kota dengan Khatib dan Imam Ustad Faisal, Sag, jumlah jemaah sekitar 80 orang.

    Kemudian Masjid At-Tawabin di Jl Nenas Kel Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir dengan Khatib dan Imam Ustad M. Ansyari Lubis, jumlah jemaah sekitar 60 orang, Masjid Al-Musyawarah di Jl Abdul Rahim Lubis Kel Tebing Tinggi Kec Padang Hilir dengan Khatib dan Imam Zulkarnain, Spd, jumlah jemaah sekitar 120 orang.

    Selanjutnya Masjid Nurul Salam di Jl H. Syeh Beringin Kel. Tebing Tinggi dengan Khatib dan Imam Ustad Ruslan Purba, Sag, jumlah jemaah sekitar 150 orang, Masjid Al-ikhlas di Jl H Syeh Beringin Kel Tebing Tinggi dengan Khatib dan Imam Ustad Mulkan Siregar, jumlah jemaah sekitar 100 orang, lalu Masjid As-Salam di Jl Soekarno-Hatta Kel. Tambangan Kec Padang Hilir dengan Khatib dan Imam Ustad Ridwan Damanik, jumlah jemaah sekitar 100 orang.

    Hingga kegiatan berakhir, pelaksanaan Shalat Jumat di Masjid wilayah hukum Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi berlangsung dengan aman dan baik.


    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini