-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Resam Lapis Salaurkan BLT-DD Tahun 2023 Sebanyak 32 KPM

    Anang
    Selasa, 18 April 2023, April 18, 2023 WIB Last Updated 2023-04-20T04:59:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Resam Lapis  Kecamatan Bantan menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2023 sebagai Program Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim dan Pemulihan Ekonomi Nasional di Aula Kantor Desa Resam Lapis, Selasa, (18/04/2023).

    Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD masing-masing mendapatkan Rp.300 ribu per tahap yang telah dianggarkan pada APBDes sampai Tahap 12 terhitung sejak bulan Januari sampai Desember yang akan disalurkan kepada 32 KPM.

    Penyerahan BLT-DD ini dibagikan secara langsung Kadis PMD Kabupaten Bengkalis Ismail,  Kabid Pemdes Rinaldi serta Kades Resam Lapis Junaidi dan Ketua BPD yang diwakili Sekretaris Vera Sasnita serta dihadiri seluruh perangkat Desa. 

    Kades Resam Lapis Junaidi berharap BLT-DD yang diserahkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat dengan program pemerintah yaitu Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.

    "Ini merupakan BLT Awal Tahun Anggaran 2023 yang akan kita serahkan kepada KPM untuk Tahap 1 sampai Tahap 3. Bantuan ini agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat untuk keperluan pokok. Selamat untuk penerima BLT, semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan tetap diberikan kesehatan," ucap Junaidi.

    Dalam penyerahan BLT ini dihadiri oleh Pendamping Lokal Desa (PLD) Saiful Amri dan Pendamping Desa Pembangunan Jihaddin Nisa serta KPM BLT-DD sedesa Resam Lapis.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini