-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Koramil 01/Bengkalis Bagikan Takjil Untuk Masyarakat Dan Nelayan

    Anang
    Rabu, 12 April 2023, April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T11:36:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Dalam Bulan suci ramadhan merupakan momentum untuk saling berbagi dan lebih dekat kepada masyarakat hal ini yang di laksanakan oleh Koramil 01/Bengkalis bagian takjil kepada masyarakat yang melintas serta Nelayan di depan Pos Babinsa Jalan Utama Desa Meskom Kecamata Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Rabu, (13/04/2023). 

    Dikatakan Danramil 01/ Bengkalis Kapten Cpl.Farimus Hendriko  bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan sepanjang bulan suci ramadhan 1444H/2023 M.

    "Alhamdulillah hari ini Kami dari koramil 01/Bengkakis bisa berbagi sedikit rezeki yang berupa takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di Jalan Utama Desa Meskom," Kata Kapten Cpl.Farimus Hendriko kembali di sela pembagian takjil.

    Selanjutnya Danramil mengatakan dengan kepedulian dan perhatian tersebut juga dapat terus meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat.

    "Mudah-mudahan melalui kegiatan ini dapat terus terjalin hubungan yang baik serta harmonis antara TNI bersama masyarakat. Terlebih di bulan suci Ramadhan ini," ungkap Danramil.

    Untuk diketahui pembagian takjil yang dilaksanakan Koramil 01/Bengkalis ini sebanyak 350 Paket yang bagikan kepada masyarakat dan nelayan setempat.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini