-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Konsolidasi ketua DPD Perindo di Jatim dalam upayah pemenangan Perindo di Jatim

    Minggu, 09 April 2023, April 09, 2023 WIB Last Updated 2023-04-09T09:59:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Probolinggo, 8 April 2023 - Dalam rangka memenangkan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Jawa Timur (Jatim) pada pemilu 2024, para ketua DPD Perindo di Jatim mengadakan rapat konsolidasi yang dilaksanakan di kabupaten Probolinggo. Acara ini juga dihadiri oleh ketua DPD Perindo Pamekasan, Yudi, yang membuka acara tersebut dan menyatakan bahwa acara silaturahmi ini telah sering dilakukan sebelumnya untuk membangun kekompakan antar ketua DPD se-Jatim.

    para ketua DPD partai Perindo di Jatim


    Dalam rapat yang dihadiri oleh 11 DPD se-Jatim, banyak diskusi perihal kendala-kendala yang dihadapi setiap DPD menjelang pemilu 2024. Para ketua DPD mengungkapkan harapan besar mereka untuk dapat memenangkan kursi di DPRD kabupaten/kota masing-masing. Ketua DPD Perindo kabupaten Pasuruan, Bambang Heri Purnomo, SH MH MM MAP, berharap bahwa dengan adanya pertemuan ini, para ketua DPD Perindo dapat memperoleh pengalaman dari rekan-rekan ketua DPD yang lain karena setiap DPD memiliki persoalan masing-masing dan memiliki konsep serta cara tersendiri untuk menghadapi pemilu 2024.

    Dalam bahasan kali ini, para ketua DPD yang hadir sepakat bahwa memperoleh kursi di DPRD kabupaten/kota adalah prioritas utama Partai Perindo saat ini. Selain itu, para ketua DPD juga sepakat untuk saling membantu dalam proses pendaftaran calon anggota legislatif dan mencari strategi terbaik untuk memenangkan pemilu 2024.

    Para ketua DPD juga membahas isu-isu terkait kebijakan Partai Perindo yang akan diimplementasikan di Jatim, seperti program-program partai dalam bidang ekonomi, sosial, dan politik. Mereka juga membahas rencana untuk memperkuat struktur partai di Jatim dengan memperbanyak kader-kader yang loyal dan berintegritas tinggi serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang program dan visi misi Partai Perindo.

    Dalam rapat konsolidasi ini, para ketua DPD Perindo Jatim juga membicarakan rencana untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses pemilu dan menyelesaikan masalah-masalah yang timbul selama proses pemilu. Mereka berharap dengan adanya rapat konsolidasi ini, Partai Perindo dapat semakin solid dan mampu memenangkan pemilu 2024 di Jatim
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini