-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kemenag dan Ansor Ikuti Munajat Haji di Mushola Al Ikhlas

    Selasa, 11 April 2023, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T08:39:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Munajat Haji _ Kemenag Bondowoso saat kegiatan Munajat Haji
     

    Bondowoso - indometro.id.

    Menyambut tamu Allah atau Jamaah Haji 2023 yang akan datang, Kemenag Bondowoso mengikuti kegiatan Munajat Haji dan Nuzulul Quran secara zoom dan pembagian santunan ke anak yatim secara virtual oleh Kanwil Kemenag Bondowoso di Mushola Al Ikhlas, Selasa (11/4/2023). 


    Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Kemenag Bondowoso  HM Ali Masykur, Kasi Haji dan Umroh Suharyono, serta para kasi lainnya. Juga, ketua dan pengurus  Ansor Bondowoso. Serta para kepala sekolah MI dan MTs dan para pengawas. 


    Ali Masykur dalam kata sambutannya mengatakan acara ini mengikuti intruksi Kanwil Kemenag Jatim. "Di Bondowoso ditempatkan di musholah Al Ikhlas. Dan yang di Bondowoso mengikuti kegiatan Kanwil Kemenag lewat zoom atau virtual, "katanya.


    Dalam acara Munajat Haji ini juga diawali kegiatan pengkajian tafsir Al Hikam. Juga, sholat dhuhur berjamaah. Serta  bermunajat agar pelaksanaan ibadah haji 2023 lancar. 


    Sementara itu, kasi Haji dan Umroh HM Suharyono mengatakan dalam ibadah Haji 2023 ini akan diikuti oleh jamaah sebanyak 594 orang (reguler)  , 12 jamaah haji lansia dan 112 jamaah cadangan. 


    Sedangkan Ketua GP Ansor Bondowoso Luluk mengatakan pihak nya bekerjasama dengan Kemenag Bondowoso. Khususnya, dalam menangkal radikalisme. Juga, pihak nya turun ke wilayah Prajekan karena disinyalir ada dukun yang suka menipu masyarakat. "Kami berharap Kemenag Bondowoso terus mengawasi gerakan radikalisme. Juga, praktik dukun yang suka nipu masyarakat, " Katanya. 


    (eko/AR).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini