-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 0822/01 Dampingi Dinas Kesehatan Bondowoso Lakukan Fogging di Lapas Kelas IIA

    Selasa, 11 April 2023, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T08:34:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso – indometro.id.

    Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Serka Sarjono dan Sertu Dedi melaksanakan kegiatan pendampingan Fogging dari Dinkes Pemkab. Bondowoso bertempat di Lapas kelas llA Bondowoso, Selasa (11/04).


    Danramil 0822/01 Bondowoso  mengatakan, "Kalau pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Dabasah adalah untuk membantu program pemerintah khususnya Dinas Kesehatan dalam mencegah penyebaran penyakit Demam Berdarah di lingkungan Lapas Kelas IIA Bondowoso.


    “Tak hanya mendampingi Fogging saja Kami juga menghimbau kepada warga binaan untuk melakukan pencegahan dengan selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan melalui gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk dengan cara (PSN) 3 M Plus,” tuturnya.


    Dan Kegiatan 3M ini meliputi pertama, menguras (membersihkan) bak mandi, vas bunga, tempat minum binatang peliharaan, atau tatakan dispenser. Kedua, menutup rapat Tempat Penampungan Air (TPA).


    “Bagi TPA yg tidak mungkin dikuras atau ditutup, bisa berikan larvasida. Ketiga, menyingkirkan atau mendaur ulang barang bekas seperti botol plastik dan kaleng bekas,” imbuh Lettu Inf Sudiyono. 


    (Pendim0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini