-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Bengkalis Alokasikan Sebanyak 2.900 Paket Sembako Untuk Kecamatan Siak Kecil

    Anang
    Selasa, 11 April 2023, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T08:50:00Z

    Ads:

    Bengkalis, Indometro.id - Guna mengantisipasi terjadinya peningkatan inflasi pada Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah menyelenggarakan pasar murah bersubsidi untuk keluarga kurang mampu atau keluarga miskinanyak 100.000 paket Se-Kabupaten Bengkalis.

    Khusus Kecamatan Siak Kecil telah kita alokasikan sebanyak 2.900 paket, yang kesemuanya kita lakukan dengan tujuan untuk menjamin ketersediaan barang kebutuhan pokok, sekaligus sebagai salah satu upaya kita dalam menstabilkan harga barang kebutuhan pokok ditengah-tengah masyarakat.

    Demikian disampaikan oleh Bupati Kasmarni yang didampingi Wakil Bupati Bengkalis H.Bagus Santoso dalam arahannya dihadapan ratusan masyarakat saat menyambangi Desa Sungai Nibung Kecamatan Siak Kecil sempena Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, bertempat di Masjid Darul Muttaqin, Senin (10/04/2023).

    Selain paket sembako pasar murah bersubsidi, dalam kesempatan tersebut Bupati Bengkalis juga menyerahkan santunan untuk anak yatim dan kaum dhu’afa serta bedah rumah dari Baznas Kabupaten Bengkalis, kemudian penyerahan CSR berupa barang dari Bank Riau Kepri Syari’ah, serta penyerahan sembako K3S dari Dinas Sosial di Kecamatan Siak Kecil.

    “Mudah-mudahan santunan dan bantuan yang akan kami serahkan ini dapat membantu serta meringankan beban anak yatim dan saudara kita kaum dhu’afa, selama ramadhan dan idul fitri,” Ucap Kasmarni.

    Ditambahkan beliau lagi, kepada seluruh elemen masyarakat untuk memperkuat silaturrahmi, agar masyarakat dapat selalu kompak dan bersinergi.

    “Mari kita manfaatkan ramadhan ini dengan baik, guna meningkatkan kualitas kepribadian kita, termasuk meningkatkan karakter diri agar menjadi manusia yang lebih baik dihadapan Allah SWT maupun sesama umat manusia,” Ujar Kasmarni.

    Sementara itu, Camat Siak Kecil Syahnan Adi Kusuma dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

    “Alhamdulillah, kami masyarakat Kecamatan Siak Kecil telah menikmati dari berbagai terobosan dan kegiatan maupun program-program Bermasa yang telah dilakukan oleh Ibu Bupati dan Bapak Wakil Bupati di Kecamatan Siak Kecil ini,”Jelas Syahnan.

    Seperti pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis di bawah kepemimpinan Ibu Kasmarni dan Bapak H.Bagus Santoso, berbagai instrastruktur jalan dan jembatan desa terus dibangun, seperti peningkatan Jalan Poros Sungai Nibung - Sadar Jaya, peningkatan jalan Sadar Jaya menuju Muara Dua, pembangunan 2 unit jembatan ruas Sungai Linau - Bandar Jaya, peningkatan jalan Lubuk Gaung - Tanjung Damai, peningkatan jalan menuju jembatan Sungai Manggis, peningkatan jalan poros Tanjung Belit menuju Sumber jaya dan kegiatan lainnya.

    Tampak hadir dalam rangkaian Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Siak Kecil, Wakil Bupati H. Bagus Santoso, Anggota DPR Bengkalis Zuhandi, Elman, Sugianto, Febriza Luwu, PPTP dan Administrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Anggota Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bengkalis.

    Hadir juga Buya Amrizal Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, serta para undangan dan masyarakat Kecamatan Siak Kecil yang begitu sangat antusias ingin bertatap muka dengan pemimpinannya Ibuk Kasmarni.(Inf)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini