-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jajaran Forkominda Memusnahkan Minuman Keras Dan Knalpot Brong

    Senin, 17 April 2023, April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-17T14:26:32Z

    Ads:


    Lumajang, Indometro id.Senin,17/4/2023. Jelang lebaran, Polres Lumajang memusnahkan sekitar 4.000 botol miras dan 375 knalpot tidak standar di halaman Mapolres . Knalpot dan miras tersebut merupakan barang dari hasil kegiatan operasi yang dilakukan oleh jajaran Polres Lumajang.Ungkap Thoriq.Kapolres Lumajang Boy Jecks menuturkan penyitaan miras diperlukan guna menurunkan angka kriminalitas di Kabupaten Lumajang Lantaran sebelumnya banyak korban kejahatan , akibat miras dan banyak kejahatan yang lain juga semakin meningkat.“Didasari latar belakang tersebut, maka kami sangat berkepentingan untuk memusnahkannya. Hal ini untuk melindungi generasi muda,”ungkap Boy Jakcs. 

    Terlebih upaya tersebut juga untuk mengakomodasi Perda No 15 tahun 2014 tentang ketertiban umum. Total pihaknya berhasil mengamankan barang bukti.

    Selain mengamankan ribuan botol miras, kepolisian juga mengamankan knalpot tidak standar. Kedua jenis barang bukti itu dimusnahkan di depan Mapolres.“Barang bukti ini didapatkan dari hasil kegiatan kepolisian yang ditingkatkan sebelum dan selama bulan Ramadhan,”Boy Jakcs.(D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini