-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ibunda Julia Peres Alami Gegar Otak Ringan dan Pembekuan Darah Otak Setelah Di Tabrak Motor Saat Menyeberang

    redaksi
    Kamis, 06 April 2023, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T05:23:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     




    Jakarta,indometro.id - Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, ditabrak motor saat hendak menyeberang jalan usai buka puasa bersama. Saat itu Sri Wulansih menyeberang jalan dengan suaminya.

    Sri Wulansih dan suami sama-sama terseret motor tersebut.

    "Entah Datang dari mana motor datang, dari arah berlawanan kenceng banget nggak tahu (motor) melihat atau nggak (ada orang nyeberang) dan nggak ngerem juga terus Abi berusaha megangin Mama untuk melindungi dari motor, tapi nggak bisa juga," cerita Nia Anggia, adik Jupe, kemarin.

    "Akhirnya mereka berdua ketabrak kepental sampai 7 meter dan Mama juga demikian," sambungnya.

    Saat kejadian suami Sri Wulansih nyaris pingsan. Akan tetapi, dia melihat sang istri sama sekali tak bergerak karena kepalanya membentur batu.

    Ternyata Sri Wulansih sama sekali tidak memberitahukan anak-anaknya. Nia Anggia mengaku shock saat tahu kondisi sang bunda.

    "Jadi melihat kejadian ini aku shock banget pas dikabarin. Terus tanya gimana kondisi Mama, kondisi Mama ada benjolan di kepalanya, ada pembekuan darah di otak. Jadi kita akan melakukan treatment, itu untuk mencairkan pembekuan darah di otaknya," kata Nia Anggia.

    Saat ini sang bunda masih dirawat di rumah sakit. Sri Wulansih juga masih sulit bergerak.

    "Iya yang dirawat itu Mama aja karena Mama yang kena otaknya. Kalau Abi emang luka-luka di sekujur tubuh, tapi alhamdulillah Abi nggak harus sampai dirawat nggak sampai kena kepala yang lain," ucapnya.

    Sri Wulansih juga masih mengeluhkan pusing. Ada kemungkinan Sri Wulansih mengalami gegar otak ringan.

    "Kalau sekarang mama lagi nunggu obat karena kepalanya pusing banget. Nunggu obat untuk otaknya ini, katanya ini gegar otak ringan ya ditambah dengan dia ada penggumpalan darah, benjolan di kepala jadi efeknya Mama itu harus diperban lehernya dan dia nggak bisa tengok ke kanan ke kiri deh. Kalau nengok itu sakit banget mau muntah," kata Nia.

    Nia berharap sang bunda lekas mendapatkan obat untuk kepalanya. Apabila obat itu masih sulit, akan ada tindakan operasi yang dilakukan.


    Sumber : Detik

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini