-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    FDM Gelar Kegiatan Safari Dawah 5 Waktu Shalat

    Sabtu, 15 April 2023, April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T16:54:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Aceh Utara, indometro.id - Forum Dai Milenial (FDM) menyelenggarakan sejumlah program Dakwah selama bulan suci Ramadhan. Program dakwah dilakukan dalam berbagai model unik dan menarik.


    Adapun model programnya antara lain program Dai Keliling Versi Masjid ke Masjid, Jalan ke Jalan dan Warkop ke Warkop.


    Kali ini pengurus FDM melaksanakan Safari Dakwah 5 waktu shalat di Masjid Jamik Nurul Huda Meurah Mulia, Masjid Baital Makmur Tanah Luas dan Masjid Babul Huda Panggoi, tepatnya pada 20 Ramadhan 1444 H.


    Kegiatan dilakukan mulai dari buka puasa bersama, shalat tarawih berjamaah dan tausiah milenial. Program ini mengusungkan tema “Merangkul Rekan Sejawat, Menjadi Milenial Taat”.


    Tgk. Akbar Miswari, Ketua Umum Forum Dai Milenial (FDM) Aceh memberikan pernyataannya terhadap keberlangsungan Dakwah dikalangan generasi milenial.


    “Milenial harus menyelamatkan milenial. Generasi muda harus ikut andil dalam memberikan syiar kepada rekan sejawatnya dengan cara apapun, baik melalui lisan, tulisan maupun kelakuan,” jelas Tgk. Akbar kepada media ini, Selasa (11/04).


    “Kami mengapresiasi panitia pelaksana dari pengurus FDM yang telah mensukseskan program dakwah ini, semoga menjadi amal di akhirat nanti,” sambung Tgk. Akbar.


    Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Tgk. Muhammad Afwan Ridha juga menyampaikan laporannya.


    “Keberhasilan dakwah milenial tergantung aksi yang kita mainkan, saatnya milenial bangkit dan bersatu dari kalangan manapun, sekecil apapun kebaikan kita akan menjadi manfaat dan panutan bagi orang lain” tutur Tgk. Afwan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini