-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Danposramil 0822/12 Sumberwringin Hadiri Kegiatan Santunan Anak Yatim

    Minggu, 09 April 2023, April 09, 2023 WIB Last Updated 2023-04-09T13:59:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Pemberian Santunan kepada Anak Yatim piatu sekaligus buka puasa bersama oleh Komunitas pecinta alam dan sosial ( KAPAS ) di jalur Ijen.


    Santunan anak yatim tersebut, Bertempat di halaman Masjid Al Muhajirin Dusun Krajan Desa.Sokorejo Kec. Sumberwringin telah dilaksanakan kegiatan pemberian Santunan kepada Anak Yatim piatu sekaligus buka puasa bersama, Minggu (09/04/23)


    Kegiatan dihadiri oleh.


    Wabup Bpk Irwan Bachtiar Rahmat.S.E.,M.S.i., Muspika Kec Sumberwringin., Habib Farhan ( Penceramah )., Kades Sukorejo dan jajarannya., Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa.Sukorejo., Kanit Intel Polsek Sumberwringin., Ketua KAPAS Bpk Angwar dan Jajarannya., Undangan Anak Yatim -/+70 orang.


    Ucapan terimakasih kepada Komunitas pecinta alam dan sosial ( KAPAS ) atas terselenggaranya kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif,dan kegiatan ini juga tampak sekali ke harmonisan dan sinergitas Muspika beserta desa serta Komunitas KAPAS.


    Wabup juga mengucapkan terimakasih kepada ketua Panitia dimana Kegiatan ini murni dari Komunitas KAPAS tidak ada unsur Politik.


    Harapan Wabup kegiatan ini agar tetap di pertahankan,karena kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas setiap bulan Ramadhan. 


    (Pendim0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini