-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Kegiatan Masyarakat, Polres Tebing Tinggi Kembali Gelar Patroli Subuh

    Redaksi
    Rabu, 05 April 2023, April 05, 2023 WIB Last Updated 2023-04-05T05:10:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan antisipasi kegiatan masyarakat di bulan suci ramadhan 1444 Hijriah, Personel Polres Tebing Tinggi Polda Sumut kembali menggelar patroli subuh di tiga lokasi wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Rabu (5/4/2023).

    Diinformasikan sebelum kegiatan patroli subuh, personel mengikuti apel kesiapan yang dipimpin Kasubag Log Polres Tebing Tinggi AKP Rustam Efendi didampingi Kasat Narkoba AKP JH Panjaitan, Kasie Propam AKP J. Butarbutar, Kanit Regident Iptu M Samosir, Padal Ipda RP Damanik dan diikuti personel Polres Tebing Tinggi, Polsek Padang Hilir, Polsek Padang Hulu serta Polsek Rambutan dengan menggunakan tiga unit mobil dinas patroli 

    Kegiatan patroli subuh di bagi menjadi 3 wilayah dengan masing - masing rute patroli di wilayah Polsek Padang Hilir yakni di Jalan Pahlawan, Jalan Sutoyo, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutomo dan Jalan 13 Desember.

    Sementara untuk wilayah Polsek Padang Hulu yaitu di Jalan Pahlawan, Jalan Gatot Subroto, Jalan Thamrin, Jalan Rao, Jalan Ahmad Yani, Jalan Kumpulan Pane, Jalan KF Tandean dan Jalan Soeprapto, selanjutnya untuk wilayah Polsek Rambutan berada di Jalan Suprapto, Jalan Sudirman, Jalan HM Yamin, Jalan Yos Sudarso  dan Jalan Gunung Leuser.

    Sesuai keterangannya, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan adapun imbauan yang disampaikan kepada masyarakat adalah seusai Sholat Subuh agar kembali ke rumah masing - masing dan tidak melakukan kegiatan asmara subuh serta tidak diperbolehkan menghidupkan petasan dikarenakan dapat mengganggu masyarakat lainnya dan membahayakan diri sendiri, lalu bagi pengendara sepeda motor tidak boleh melakukan balap liar dan tetap mematuhi aturan berlalu lintas.

    "Kegiatan patroli subuh berakhir pada pukul 06.30 Wib dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif," katanya.

    Seperti diketahui, kegiatan patroli subuh yang dilaksanakan oleh Polres Tebing Tinggi bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman selama bulan Suci Ramadhan 1444 H serta mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3C (curat, curas dan curanmor), asmara subuh dan balap liar di wilkum Polres Tebing Tinggi.


    (AS/IY)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini