-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Anggota DPRD Hadiri Safari Ramadhan Bupati di Masjid Lailatul Qadar

    Anang
    Sabtu, 01 April 2023, April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-04-01T03:51:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Dua Anggota DPRD Dapil Pinggir dan Bathin Solapan, Hendri Hsb. S.Ag bersama Septian Nugraha menghadiri safari ramadhan sekaligus buka puasa bersama Bupati Bengkalis Kasmarni bertempat di Masjid Lailatul Qadar Desa Harapan Baru Kecamatan Mandau, Jumat, (31/03/2023).

    Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis tersebut dipimpin langsung Bupati Bengkalis dan juga di isi tausiyah yang disampaikan Ustadz Syarman Mirza dan Ustadz Kholik.

    Dalam sambutannya Bupati menyampaikan beberapa agenda kegiatan dan program proritas sebagai ujung tombak keberhasilan Pembangunan di Kabupaten Bengkalis tahun 2022 dan 2023 di setiap Kecamatan Kelurahan maupun di Desa.Kujungan safari yang di laksanakan bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan membangun komunikasi bersama masyarakat.

    Kemudian banyak harapan, cita-cita dan keinginan masyarakat yang telah kami terjemahkan dalam program dan kegiatan yang telah kami wujudkan walaupun secara bertahap. dan Insya Allah program pembangunan Infrastuktur/Jalan tahun 2023 ini bakal rampung sesui target di Wilayah Kabupaten Bengkalis.

    Sementara itu, Hendri yang juga anggota Komisi II di terpisah menyatakan bahwa safari Ramadhan ini bermakna dan bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan memperkuat rasa persaudaraan sebagai umat beragama dalam suasana kebersamaan dan kasih sayang, tak lupa ia mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan dan kekompakan, tingkatkan ibadah di malam malam ramadhan semoga kita menjadi manusia yang bertaqwa kepada allah SWT.”ucap Hendri.

    Hal senada juga diungkapkan Septian Nugraha beliau menghimbau selama bulan suci ramadhan agar kirannya selain menjalankan ibadah puasa, tarawih tetapi di isi juga dengan tadarus Al-Qur’an di setiap Masjid dan Musholla.”ujar Septian singkatnya.

    Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa dan bantuan BPJS kematian, bantuan CSR dan bantuan lainya yang di serahkan langsung oleh Bupati Bengkalis. Sekaligus Bupati tanda tangani batu prasasti dan pemotongan pita pemakaian Masjid Lailatul Qadar Desa Harapan Baru.”Terakhir sholat Isa bersama sekaligus sholat sunat tarawih dan witir serta doa bersama jamaah masjid sebagai menutup.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini