-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sinergitas TNI-Polri, Polres Aceh Utara Patroli Bersama ke Kawasan Makam Cut Nyak Meutia

    Zulfikar [ZR]
    Kamis, 09 Maret 2023, Maret 09, 2023 WIB Last Updated 2023-03-09T12:48:37Z

    Ads:



    INDOMETRO - LHOKSUKON – Polres Aceh Utara bersama prajurit Brigif 25/Siwah dan Sat Radar Satrad 231 Lhokseumawe melakukan patroli bersama ke kawasan makam pahlawan nasional Cut Nyak Meutia, Rabu (8/3/2023).


    Kegiatan sinergitas TNI-Polri ini dipimpin Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K bersama dengan Kas Brigif 25/Siwah Letkol Inf Dimar Bahtera juga disertai dengan sosialisasi karhutla dan juga penyerahan bantuan sosial bagi masyarakat kurang mampu.


    Amatan tribratanews, Personel yang terlibat kegiatan menggunakan motor trail bertolak dari Mapolres Aceh Utara pada pukul 7.50 WIB menuju Gampong Ulee Blang Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara, dilokasi ini Kapolres Aceh Utara mengunjungi sejumlah rumah warga kurang mampu dan menyerahkan bantuan sosial.


    Selanjutnya pukul 9.30 tim bertolak menuju Gampong Alue Rimee Kec. Pirak Timu lanjut memberikan bantuan sosial dan tali asih kepada anak yatim dan fakir miskin disertai dengan sosialisasi karhutla bagi petani kebun di kawasan itu.



    Berikutnya, pukul 9.45 tim melanjutkan perjalan ke kawasan makam Cut Nyak Meutia sebagai destinasi terakhir kegiatan.[ZR].



    • Media indometro.id
    • Wartawan zulfikar
    • Sumber Humas polres 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini