-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Padang Hulu Amankan RAT Koperasi CU Nusantara di Wisma Mangampu Tua

    Redaksi
    Minggu, 26 Maret 2023, Maret 26, 2023 WIB Last Updated 2023-03-26T11:20:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi Polda Sumut melakukan monitoring dan pengamanan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Simpan Pinjam Credit Union (CU) Nusantara yang berlangsung di Wisma Mangampu Tua Jalan Dr Hamka Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Minggu (26/3/2023).

    Kegiatan tersebut dilaksanakan personel Polsek Padang Hulu yakni Aiptu Adi Kuswono, Aipda Yandri Putra dan Bripka Leonardo Hutauruk dengan melakukan pengamanan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KSP CU Nusantara Tebing Tinggi Tahun Buku 2022 di Wisma Mangampu Tua.
     
    Hal ini disampaikan Kapolsek Padang Hulu AKP Bringin Jaya melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada media, adapun agenda pembahasan dalam rapat anggota tahunan tersebut, menyampaikan pertanggung jawaban pengurus, pengawas dan partisipasi anggota dalam tahun yang lalu.

    "Dan juga menetapkan kebijaksanaan pengurus dalam tahun yang akan datang serta pembacaan laporan pertanggungjawaban pengurus tahun buku 2022," ungkapnya.

    Seperti diketahui, rapat anggota tahunan Koperasi sifatnya wajib dilaksanakan secara periodik sesudah tutup tahun, rapat anggota tahunan merupakan forum kekuasaan tertinggi dalam kepengurusan koperasi.


    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini