-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Tebing Tinggi dan Polsek Sipispis Jumat Curhat di Kantor Desa Serbananti

    Redaksi
    Jumat, 31 Maret 2023, Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T04:23:17Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Dalam rangka melaksanakan program Kapolri, kegiatan Jumat Curhat dipimpin Kanit Bintibsos Satbinmas Polres Tebing Tinggi Ipda Joni Zuardi bersama Polsek Sipispis di Kantor Desa Serbananti Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (31/3/2023).

    Turut hadir mendampingi diantaranya, Kanit Binkamsa Aiptu Satria D Putra, Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Bripka Agus Susianto, Babinsa Koramil 15 Sipispis Serda Sumarno, Kades Serbananti Darmintua Sinaga, perangkat desa dan tokoh masyarakat Desa Serbananti.

    Kanit Bintibsos Satbinmas Polres Tebing Tinggi Ipda Joni Zuardi mengatakan maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat,

    "Kami pihak kepolisian mengimbau dan mengajak para warga masyarakat agar kita bersinergi bersama - sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat kita tinggal masing masing agar aman dan baik. Mari kita cegah peredaran narkotika di lingkungan kita sendiri, hindari dan jauhilah narkoba tersebut, karena narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat membunuh diri kita sendiri," papar Ipda Joni.

    Apabila masyarakat mempunyai keluh kesah segera disampaikan agar dapat melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat sehingga kamtibmas semakin baik.

    "Jika ada keluhan lain yang belum dapat disampaikan masyarakat dapat menghubungi petugas atau Bhabinkamtibmas Bripka Agus Susianto atau Polres Tebing Tinggi yang dapat dihubungi melalui ke No Call Center Nomor 110 dan No Wa 081260664044 Polres Tebing Tinggi, nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti dan merespon keluhan dari warga tersebut," tuturnya.

    Menanggapi apa yang disampaikan petugas, masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisan yang telah datang dan bersedia mendengarkan curhatan masyarakat.

    "Kami sebagai warga masyarakat sangat senang dan sudah semakin percaya dengan pihak kepolisian, dikarenakan kepolisian sudah banyak berbenah dan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semoga pencapaian tersebut dapat dipertahankan dan bila perlu semakin baik lagi dan mohon ditertibkan para remaja yang memakai kenalpot blong dikarenakan sangat berisik," ungkap perwakilan masyarakat.

    Atas imbauan yang disampaikan oleh tim dari  Polres Tebing Tinggi kepada masyarakat, dalam hal ini masyarakat merasa sangat puas atas tanggapan keluhan-keluhan yang disampaikan dan masyarakat menyampaikan testimoni ucapan terima kasih dan siap melaksanakan imbauan yang di sampaikan Polres Tebing Tinggi.


    (AS/IY)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini