-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pokdarwis Gunung Salak angkat bicara mosi tidak percaya, kinerja PJ Bupati Baik

    Zulfikar [ZR]
    Kamis, 02 Maret 2023, Maret 02, 2023 WIB Last Updated 2023-03-02T04:32:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    INDOMETRO.ID ACEH UTARA- Kelompok Sadar Wisata Pokdarwis Destinasi Gunung Salak, Nisam Antara kabupaten Aceh Utara, menanggapi sikap 12 Anggota DPRK yang membuat kegaduhan mosi tidak percaya terhadap PJ Bupati Aceh Utara, seharusnyan DPRK bersinergi dengan Eksekutif membawa Aceh utara kearah yang lebih baik dari pembangunan dan perekonomian masyarakat bukan sibuk bertengkar, kamis 02 /03/ 2023.


    PJ Bupati Pak Azwardi, selama menjabat rajin turun kelapangan di Aceh utara menyerap langsung aspirasi masyarakat termasuk gampong dalam kecamatan Nisam Antara salah satu Gampong seumirah dan Gampong Alue Dua, bahkan PJ Bupati peduli Pembangunan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat Pertanian juga sektor pariwisata serta sektor lainnya.


    Sementara, PJ Bupati satu bulan sekali memboyong semua stakeholder SKPK dibawa ke Destinasi Gunung salak Nisam Antara kabupaten Aceh Utara dilaksanakan kegiatan rapat bersama SKPK, namun PJ Bupati berkerja langkah demi langkah mewujudkan perubahan segala bidang di Aceh Utara, ucap Azhari, ST, ketua Pokdarwis.


    Lanjutnya, PJ Bupati Pak Azwardi baru menjabat di Aceh Utara hanya 7 bulan itu masih usia dini, tetapi kinerja PJ Bupati Pak Azwardi sudah terlihat nyata perubahan disegala sisi, namun tidak mungkin baru 7 bulan menjabat bisa tuntas permasalahan Aceh utara baik pembangunan maupun pemberdayaan ekonomi, tahap demi tahap melakukan pembenahan Aceh Utara, paparnya.


    Sekarang bukan saling menunding atau buang badan tetapi saling mengisi melengkapi antara eksekutif dan legislatif membenah Aceh Utara kearah yang lebih baik disegala lini karena Aceh utara sangat ketinggalan jauh dengan daerah lain dari pembangunan maupun ekonomi, tuturnya.


    Pembenahan Aceh Utara itu tanggung jawab bersama Eksekutif dan Legislatif  bukan seling tuding menunding dan menyelahkan tapi saling melengkapi perbaiki, agar membawa Aceh utara bangkit dari ketinggalan Pembangunan dan ekonomi masyarkat, ujarnya.. (ZR)


    • MEDIA indometro.id
    • PEWARTA zulfikar

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini