-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Peringatan Isra Mi'raj SMP Negeri 1 Tapian Dolok

    redaksi
    Jumat, 10 Maret 2023, Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-10T10:51:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




     Dolok Kahean,Indometro.id - Kegiatan Isra Mi'raj nabi Muhammad S.A.W ini dilaksanakan pada hari Kamis 09 Maret 2023 di SMP  Negeri 1 Tapian Dolok,Dolok Kahean.




    Acara Isra Mi'raj nabi Muhammad S.A.W disambut dengan baik oleh seluruh warga sekolah dan diisi dengan berbagai macam kegiatan  yaitu pembacaan Kalam Ilahi sendi Naufal Zakiy dan saritilawah Riska Sri mulia Sari ,sholawat kelas 7,lagu religi kelas 8 dan puisi klelas 9 dan pembacaan ayat pendek juz 30 sekaligus penyantunan anak yatim dan ceramah disampaikan oleh  Al ustad Makmun S.Pdi dari Karang Sari .


    Pada acara pembukaan dihadirin oleh komite sekolah bapak Supriyadi asisten Dolok Ayan, bapak Putra Sinaga pemuka agama ,bapak Kencan Tarigan M.pd kepala sekolah SD N Dolok Kahean dan ibu ibu perwiritan di sekitar lingkungan sekolah setempat.

     Di samping itu kata sambutan bapak Drs.Jontabermasius Purba M.Si mengatakan pendidikan sangat penting untk masa depan terutama pendidikan agama agar akhlak dan karakter siswa bisa terbentuk dari sekarang.


    Kegiatan ini merupakan suatu agenda acara hari besar Islam yang selalu diperingati oleh guru dan siswa SMP N 1 Tapian Dolok kegiatan ini didukung oleh guru guru  pembina bapak Edi Prasetiyo,pembina OSIS bapak Malvinas Siahaan,koordinator bimen ibu Tumiati dan ibu Nurhayati Ginting .bapak Muhammad Ardon ketua bimen SMP N 1 Tapian Dolok.


    Kesimpulan dari tausia Al Ustad .Al. Makmun adalah ada tiga kunci sukses dalam belajar pertama banyak melihat kedua banyak mendengar dan yang ke tiga kerjakan dengan ikhlas dan ditutup doa dan makan bersama.

    (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini