-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kasikum Polres Tebing Tinggi Pimpin Patroli Subuh di Wilkum Polsek Padang Hilir

    Redaksi
    Sabtu, 25 Maret 2023, Maret 25, 2023 WIB Last Updated 2023-03-25T07:33:21Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kasikum Polres Tebing Tinggi Polda Sumut AKP W Silitonga, SH memimpin pelaksanaan apel kesiapan patroli subuh dalam rangka antisipasi kegiatan subuh masyarakat pada bulan suci Ramadhan 1444 H di wilayah hukum Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi, Sabtu (25/3/2023).

    "Adapun personel yang melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Padang Hilir dipimpin oleh Kasiwas AKP S. Pardede dan Padal Iptu Fernando F. Sitepu, S.H dengan menggunakan satu unit mobil dinas Polsek Padang Hilir," ungkap AKP W Silitonga dalam keterangannya.

    Adapun rute dalam pelaksanaan patroli dimulai dari Taman Kota Jalan Diponegoro - Jalan D.I Panjaitan - Jalan Sutoyo - Jalan Imam Bonjol - Jalan Soekarno-Hatta dan Lapangan Merdeka Jalan Sutomo, Kota Tebing Tinggi.

    Selanjutnya imbauan yang disampaikan kepada masyarakat yakni seusai Shalat Subuh agar kembali ke rumah masing - masing dan tidak melakukan kegiatan asmara subuh dan dilarang menghidupkan petasan disebabkan dapat mengganggu masyarakat lainnya maupun membahayakan diri sendiri dan bagi pengendara sepeda motor diminta tidak melakukan balap liar serta diharapkan mematuhi aturan berlalu lintas.

    Selain melakukan patroli, juga dilaksanakan pengamanan kegiatan di Masjid yang melaksanakan Sholat Subuh. Rangkaian kegiatan pelaksanaan patroli subuh dalam rangka antisipasi kegiatan subuh masyarakat pada bulan suci Ramadhan 1444 H wilayah hukum Polsek Padang Hilir berakhir pukul 06.30 WIB.


    (AS/IY)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini